Suami Sembuh dari Covid-19, Tangis Kartika Putri Pecah
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti
Seleb vs Corona

Air mata Kartika Putri tumpah usai sang suami, Habib Usman bin Yahya, dinyatakan sudah negatif Covid-19 setelah sepekan melakukan isolasi mandiri di rumah.

WowKeren - Kartika Putri sempat berduka lantaran sang suami, Habib Usman bin Yahya terinfeksi virus Covid-19. Pria yang menikahi Kartika pada 26 Agustus 2018 lalu ini pun melakukan isolasi mandiri di rumah. Setelah sepekan melakukan isolasi, Habib kini dinyatakan sembuh.

Kabar bahagia ini disampaikan Kartika lewat unggahan vlog YouTube miliknya. Dalam video berdurasi 19 menit itu, Kartika dan anak sambungnya kompak memberikan kejutan.

Menggunakan kaus hitam bergambar wajah Habib, mereka membawa kertas menyambut Habib. Kartika pun memastikan sang suami sudah membersihkan badan sebelum keluar dari ruangan isolasi. Melihat kejutan yang diberikan Kartika, Habib seketika sumringah.

"Emang udah boleh ketemu? Sudah mandi belum? Sudah bersih-bersih belum?" tanya Kartika sebelum membuka pintu. "Mau semprot takut kualat soalnya Habib."

Rasa rindu Kartika pun terlihat jelas di wajahnya. Usai bertatap muka, Habib langsung memeluk Kartika. Kendati Habib sudah dinyatakan negatif Covid-19, Kartika mengaku masih khawatir akan tertular.


"Kangen tahu. Makasih ya, sudah cepat sembuh. Alhamdulillah," lanjut Kartika berurai air mata. "Tetap bersyukur dan bersabar karena penyakit sebuah nikmat dan penggugur dosa," timpal Habib.

Usai memeluk Kartika, Habib memeluk anaknya satu per satu. Kartika pun terus memeluk sang suami.

Tak lupa Kartika mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua orang yang telah membantunya. Kabar bahagia ini pun ikut disambut hangat fans Kartika. Doa dan dukungan terus mengalir untuk keluarga kecil Kartika dan Habib.

"Habib itu sebenarnya mau nangis tpi habib gengsi dan ga mau keliatan sedih di mata orang" yg habib sayang , habib seseorang yg kuat & tegar .. Selalu tersenyum trus masha'allah," komentar akun @Rerere***icial. "Alhamdulillah... Habib sudah sembuh... Semoga keluarga kak Kartika dan habib di jauhkan dari segala penyakit dan mata bahaya..🙏🙏minta doanya juga ya dari habib untuk keluarga ku juga🙏🙏," tambah akun @Adiba***nza.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts