Anang Hermansyah Senang Lihat Aurel Kini Kerap Tampil Berhijab
Instagram/ aurelie.hermansyah
Selebriti

Anang Hermansyah menilai putri sulungnya, Aurel Hermansyah, semakin dewasa usai menikah. Anang pun menyampaikan sejumlah pesan untuk Aurel terkait kehidupan rumah tangga.

WowKeren - Aurel Hermansyah mulai tampil lebih tertutup dan mengenakan hijab usai resmi menikah dengan Atta Halilintar. Hal ini dapat dilihat dari sejumlah unggahan Aurel di media sosial.

Anang Hermansyah pun angkat bicara menanggapi perubahan penampilan putri sulungnya tersebut. "Aku lihat dia berjilbab terus, di Instagram-nya, dia juga selalu share ke aku," ungkap Anang di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Penampilan berhijab Aurel pun disambut baik oleh Anang. Namun, Anang juga sempat menyampaikan pesan kepada Aurel untuk mendiskusikan segala sesuatu dengan suaminya.

"Aku, sih, senang lihatnya. Aku cuma bilang ke kakak, 'apa pun keinginan kamu hari ini, jalankan dengan sesuai keinginan hati kamu. Bagaimana kamu berdiskusi dengan suamimu'," tutur Anang. "Karena di situ kenyamanan suami juga adalah hal yang membahagiakan dia dalam perjalanan memimpin keluarga. Aku berharap Aurel bisa men-support hal seperti itu."

Selain penampilan, sikap Aurel juga dinilai menunjukkan banyak perubahan setelah menikah. Sebagai contoh kala Atta jatuh sakit, Aurel dinilai Anang sudah bisa menanggapi dengan sikap yang jauh lebih dewasa.


"Aku sih lihat kakak lebih dewasa ya," ujar suami Ashanty tersebut. "Dewasa banget."

Menurut Anang, perubahan positif Aurel ini tak terlepas dari peran Ashanty yang selama ini membimbingnya sebagai ibu. Aurel disebut melihat bagaimana Ashanty berperan sebagai seorang istri.

"Aurel melihat seperti itu kan memang bundanya yang bimbing, harus gini, ya," lanjut Anang. "Melihat bagaimana bunda nge-drive aku lah, intinya tuh, bagaimana jadi istri semua, melihat dari bundanya."

Terkait kehidupan rumah tangga putrinya, Anang berpesan bahwa Aurel dan Atta masih memiliki perjalanan yang terbilang panjang. Pelantun "Cinta Tanpa Syarat" tersebut mengingatkan bahwa Atta dan Aurel ke depannya pasti akan mengalami ujian, namun hal tersebut merupakan hal yang wajar di dalam rumah tangga.

"Dalam perjalanan rumah tangga itu seluas samudera, bahkan lebih luas lagi," pungkasnya. "Bagaimana mereka menjalankan perjalanan rumah tangganya, yang aku pesan sama Aurel cuma satu, 'bersabar, ya, kak'."

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts