Reaksi Dinda Hauw Usai Diejek Mirip Setan Gara-Gara Miliki Alis Tipis
Instagram/dindahw
Selebriti

Berbeda dengan sikap Dinda Hauw, Rey Mbayang justru terlihat berapi-api seakan tidak terima istri tercintanya mendapat komentar pedas dari netizen yang julid.

WowKeren - Dinda Hauw dan Rey Mbayang tampaknya tak bosen mengumbar kemesraan mereka di media sosial. Apalagi Dinda kini tengah hamil calon buah hati pertamanya. Pasangan yang dikenal akan kisah cintanya dari proses taaruf ini memang cukup menyita perhatian publik.

Namun kebahagiaan Dinda dan Rey seringkali harus ternoda. Belum lama ini kemesraan Dinda dan Rey dicibir hanya karena mereka baru menikah. Tak tinggal diam, Rey pun langsung memberikan balasan.

Tak berselang lama, Dinda dan Rey kembali menuai cibiran. Kali ini disebabkan karena alis tipis yang dimiliki Dinda. Saking julidnya, netizen menyebut Dinda mirip setan.

"Alisnya tipis banget udah kayak setan hahaha canda say," ujar Dinda membaca komentar salah satu netizen. "Iya nih alisku memang tipis, cuma dikasih sama Allah emang kayak gini, gimana dong? Alhamdulillah disyukuri," balas Dinda.

Tak ingin istrinya dinyinyiri, Rey yang berada di belakang Dinda pun membela. Menurut Rey, Dinda sudah terlihat cantik meski memiliki alis tipis.

"Dia posting fotomu enggak ada alis, alisnya kemana, ya kali alisnya lari," timpal Rey lalu tertawa. "Alhamdulillah, yang pasti enggak diubah sama sekali," balas Dinda lagi.


"Tahu enggak sih? Menurut aku, dia begini aja udah cantik banget. Kalian denger baik-baik ya, kalau kalian menikah atau cari pasangan cuma karena cantik atau ganteng aja, fix seminggu dua minggu sebulan kalian pasti bosen!" tegas Rey berapi-api membela Dinda. "Jadi jangan cuma cari yang cantik atau ganteng, cari yang nyaman, cari yang bisa teduh saat dipandang."

Melihat reaksi Rey, Dinda langsung meminta suaminya tidak emosi. "Udah, udah, udah..." tandas Dinda.

Dinda Hauw Diejek Gara-gara Alis Tipis Mirip Setan

Instagram

Reaksi Dinda yang tetap kalem meski dicibir sontak menuai pujian netizen. Bahkan netizen menyerang balik pemilik akun yang telah menghina Dinda.

"Yang ngehujat udah ngaca ga ya?" sindir balik akun @ikamr***f12. "Dia alis tipis aja cantik banget,, lah lu udh sulam alis mahal2 ttep aja jelek. 🔥🔥🔥🔥🔥🔥," balas akun @mitha_a***m_sgl. "Keliatan banget yaa rey ga trima istrinya dikata2in 😂 langsung ngegasss 👏🔥," sahut akun @citra***it_.

"Baik bgt dindaa❤️ KL gw udh ngegasss😂," timpal akun @barbi***12. "Untung aja Istrinya kalem, suaminya mau marah dilarang. Netizen ada aja dikomenin..." komentar akun @_ji_y***_ji_. "Dia makin cantik karena sikapnya tau gk sih...dia aja nyantai lho jawabnya...sang suami malah yg esmosi..gitupun istrinya tetap mau nenangi suaminya.gk mau dipanjang lebarkan," tambah akun @sari_ha***ti_ntf.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts