Gaya Parenting Jadi Sorotan, Ini Alasan Jennifer Istri Irfan Bachdim Akui Tak Pernah Marah ke Anak
Instagram/jenniferbachdim
Selebriti

Jawab beberapa pertanyaan netizen, Jennifer Bachdim beber alasan mengapa dirinya tak pernah marah ke anak-anak hingga lakukan ini jika sang buah hati tetap tak mendengarkan.

WowKeren - Jennifer Kurniawan atau Jennifer Bachdim sering menjadi sorotan dari caranya merawat dan membesarkan ketiga anak tanpa bantuan pengasuh. Terang saja hal ini membuat banyak orang penasaran dengan cara didik atau gaya parenting istri pesepak bola Irfan Bachdim ini.

Hal tersebut terlihat dari beberapa pertanyaan yang dilontarkan netizen belum lama ini saat Jennifer membuka sesi tanya jawab di Instagram. Salah satu pertanyaan yang datang adalah mengenai pernah atau tidaknya ia marah ke anak-anak. “Mom Jen sabar sekali nggak pernah marah sama anak ya?” tanya seorang warganet.

Jennifer Bachdim pun mengakui bahwa dirinya memang tak pernah marah ke anak-anak. Namun bukan berarti dirinya tak tegas. Jennifer menjelaskan alasan jika dirinya tetap bersikap tenang saat mengajarkan jika ada hal yang tidak baik ke anak-anaknya.

Betul, aku sabar dan aku tidak suka berteriak. Pasti kalau anak-anakku tidak mendengarkan, aku tetap tenang. Tapi aku akan tetap memastikan mereka tahu ini tidak benar dan mereka harus mendengarkan Mama,” ungkap Jennifer Bachdim.


Gaya Parenting Jadi Sorotan, Ini Alasan Jennifer Istri Irfan Bachdim Akui Tak Pernah Marah ke Anak

Instagram/@nenk_update

Pertanyaan serupa lantas kembali dilontarkan warganet lain. Kali ini netizen itu memberikan perumpamaan saat kondisi Jennifer Bachdim tengah merasa lelah. Rupanya hal itu juga tak membuat ibu tiga anak ini mudah marah ke anak-anaknya.

Mama Jen sewaktu lagi capek-capeknya banget, apa pernah marah sama anak?” tanya netizen lain. “ Tidak marah sama anak-anakku, karena bukan kesalahan mereka! Tapi aku bicara sama anak-anakku dan aku minta tolong Kiyomi dan Kenji Mama capek banget dengarkan apa kata Mama,” jelasnya.

Interaksi Jennifer dengan kedua netizen tersebut cukup mencuri perhatian. Warganet rupanya banyak yang menyoroti hingga dibuat kagum dengan gaya parenting model 34 tahun ini hingga memberinya pujian.

Emang bener sih anaknya independent banget, komunikasi antara mama jen sama anak anaknya itulo perlu dicontoh. 3 anak gak pakai nanny mama jen serba sendiri,” tutur akun @el.wong*******. “Semoga aku bisa belajar untuk lebih tenang lg savar lagi,” ungkap @pipit*******. “Bukan masalah berduit kagaknya, tp skill parenting itu penting,” sanjung akun @Camea*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru