Pasca Kepergok Bareng JLo, Ben Affleck Dan Jennifer Garner Temani Kegiatan Putra Mereka
Selebriti

Ben Affleck dan Jennifer Garner baru saja kepergok sedang menghabiskan waktu bersama. Pertemuan keduanya disebut untuk menemani kegiatan putra mereka, Samuel.

WowKeren - Aktor tampan Ben Affleck kembali membuat gempar sejumlah penggemar dari berbagai belahan dunia. Bagaimana tidak, Ben didapati sedang bersama dengan sang mantan istri, Jennifer Garner di akhir pekan.

Sebelumnya, Ben sudah membuat heboh fans dengan fakta bahwa ia dan mantan tunangannya, Jennifer Lopez kepergok menghabiskan waktu bersama. Ben kepergok kamera paparazi baru saja mengunjungi rumah JLo yang berada di kawasan Los Angeles.

Kedekatan keduanya kembali berhembus pasca JLo resmi berpisah dari sang mantan kekasih, Alex Rodriguez. Sehingga fans ramai menyimpulkan bahwa JLo dan Ben kembali menjalin hubungan asmara.

Namun yang tak kalah mencuri perhatian publik yakni saat Ben dan Jennifer Garner kepergok sedang bersama. Bahkan keduanya tampak dekat dan akrab. Usut punya usut, Ben dan Jennifer disebut baru saja menemani kegiatan putra mereka, Samuel Garner Affleck.

Akun Instagram @justjared mengabarkan bahwa Ben dan Jennifer kepergok bersama pada Sabtu (1/5). Keduanya disebut baru saja menemani dan melihat Samuel yang tengah melakukan kursus berenang.


Dalam foto yang yang didapat paparazi, Jennifer terlihat menggunakan kaos dan sepatu kets berwarna putih lengkap dengan celana jeans panjang. Jennifer juga tampak mengenakan masker berwarna biru dan kacamata hitam sembari menggerai rambutnya.

Sementara itu, Ben terlihat memakai atasan serta celana panjang berwarna hitam. Ia juga tampak memakai masker berwarna hitam senada dengan pakaiannya.

Dalam foto tersebut, Ben dan Jennifer berdiri berdekatan di depan pagar. Keduanya beberapa kali terlihat mengobrol santai dan akrab. Sebelumnya, baik Ben maupun Jennifer memang telah berkomitmen akan tetap menjadi orangtua yang baik untuk ketiga anak mereka walau telah bercerai.

Postingan tersebut langsung ramai akan berbagai macam komentar dari para fans. Mereka mengaku senang melihat Ben dan Jennifer bersama.

"Itu Jennifer yang kami inginkan," seru salah seorang penggemar. "Ya Tuhan sangat menggemaskan saat keduanya kembali bersama," ujar penggemar yang lainnya. "Jennifer adalah wanita yang terbaik untuk Ben," tambah penggemar yang lainnya lagi.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts