Kaesang Makin Lengket dengan Nadya, Doa Ibu Felicia Tissue 'Happy Ending' Banjir Dukungan
Instagram/feliciatissue
Selebriti

Disaat Kaesang Pangarep terus pamer kebersamaan dengan Nadya Arifta, ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, kembali mengunggah postingan terbaru. Sempat menyentil Kaesang di masa lalu, Meilia kini fokus pada doa positif demi putrinya.

WowKeren - Kedekatan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta belakangan masih terus jadi perbincangan. Makin menguatkan isu pacaran, Kaesang kini justru kian menunjukkan momen kebersamaan dengan Nadya.

Dalam sebuah postingan, Kaesang dan Nadya kembali terciduk bersama. Keduanya sedang berada di restoran bersama sejumlah orang.

Seperti biasa, netter terus menyentil Kaesang tak benar-benar serius akan menikahi Nadya. "Mbak yang sudah sudah nih yeee, yang sudah2 hasil nikung sih selalu ga panjang umur, ntah ditikung balik ama yg laen atao ditinggal ditengah jalan. Kencangkan doa ya mbak jangan capek2. Soalnya kalo pisah kita netijen capek nyorakin 😂," tutur netter. "Paling cuma pacaran doang, nikahnya ga mungkin sama dia 😂," celetuk yang lainnya.

Instagram

Momen Kaesang Pangareng Bersama Nadya Arifta

Jika netter masih belum move on, ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, agaknya sudah merelakan kalau putrinya tak akan jadi menantu presiden. Pernah beberapa kali menyentil Kaesang, Meilia kini pilih mendoakan kebahagiaan putrinya.


Meilia mengungkap momen kebersamaan dengan Felicia. Keduanya kini menggemari drama Korea Song Joong Ki, "Vincenzo".

"Finally Happy Ending...Minggu yg melelahkan krn habis acara ketemuan sampai malam. Kita balik rumah mau cepet2 lihat episode terakhir dari drama korea yg lagi seru, siapa lg kalau bkn Vincenzo," ujar Meilia. "Saya jd ingat masa Felicia kecil.. kalau saya lihat film seri dia akan tanya saya " mummy ini selesainya happy ending nga yah" saya jwb, mana tau kan mummy belum selesai nontonnya. Dan Felicia akan ikut ke toko vcd wkt itu kita selalu beli, nga seperti skrg tinggal download atau lihat dari Neflix."

Meilia juga mengungkap kalau Felicia ternyata punya kebiasaan unik terkait menonton drama. Ia rupanya baru akan menonton jika memang drama tersebut happy ending.

"Felicia akan tanya staff toko, dan meminta utk beli episode yg terakhir.. kalau selesainya happy ending dia baru mau nonton. Kalau nga dia pasti nga akan nonton seri tsb," lanjut Meilia. "Nah malam td kan belum tau drama seri Vicenzo akan berakhir seperti apa. Saya takut berakhirnya sedih. Ternyata akhirnya Happy Ending. Saya lihat expresi Felicia seneng dan senyum."

Selain itu, Meilia juga mengisyaratkan harapan agar putrinya bisa mendapatkan akhir yang bahagia di dalam hidupnya. "Semoga perjalanan kedepannya Putri ku satu2nya akan menemukan seperti yg selalu dia dambakan yaitu.." HAPPY ENDING" 🌻🙌," kata Meilia.

Postingan Meilia yang positif ini menuai pujian dari netter. Banyak pihak juga ikut mendoakan kebahagiaan Felicia.

"Amin.. orang baik, pasti happy ending," seru netter. "Indah pada waktunya," tutur yang lainnya. "Pasti happy ending untuk gadis cantiknya Ibu🙏. GBU 😍," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru