Raffi Ahmad Bikin Nagita Slavina Merengek Sampai Mencak-Mencak Karena Ungkap Prediksi Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad membahas soal kehamilan kedua Nagita Slavina. Dalam vlog, Nagita rupanya tak terima dengan pernyataan Rafffi tentang kehamilan keduanya kali ini.

WowKeren - Nagita Slavina saat ini sedang hamil anak kedua. Meski sedang berbadan dua, Nagita menolak disebut ngidam seperti ibu hamil pada umumnya. Istri Raffi Ahmad ini punya alasan tersendiri.

"Aku tidak pernah membiasakan diri untuk bilang itu ngidam, karena sebelum aku hamil, aku juga banyak maunya, iya kan?" jelas Nagita. "Iya, dia mah memang begitu, jawab Raffi.

Raffi lalu menyebut Nagita lebih cengeng saat hamil kedua. Nagita yang nampak tak terima disebut cengeng, langsung memberi penjelasan panjang soal ngidam.

"Iya aku memang begini orangnya, kalau misal masalah ngidam atau makan," sambung Nagita. "Tapi kamu lebih cengeng kayaknya," timpal Raffi.

"Nggak, ini kan lagi ngomong masalah ngidam sayang, ngidam itu masalah kepengen makan, dari dulu kalau aku kepengen makan memang banyak, jadi nggak bisa dibilang ngidam menurut aku, jadi sama-sama aja," jelas Nagita panjang lebar. "Okay," kata Raffi singkat.


Raffi kemudian membacakan pertanyaan netizen soal kenaikan bobot Nagita saat hamil anak kedua. Nagita mengungkap berat badannya naik 14 kilo saat hamil putra sulungnya, Rafathar.

Nagita pun ingin hamil kali ini hanya naik 10 kilo. "Waktu hamil Rafathar naik 14 kilo, aku sih pengennya 10 aja," jelas perempuan yang akrab disapa Gigi itu.

Namun Raffi berkata lain. Ia memprediksi bobot Nagita di kehamilan kali ini bisa naik sampai 20 kilo. Tentu saja hal tersebut membuat Nagita protes.

"20 kilo ya?" ujar Raffi. "Jangan dong sayang," ujar Nagita sambil merengek. "Aku tuh kalau ngomong pasti bener, liatin aja nanti," tutur Raffi antusias. "Kamu jangan nyumpah, please," sambung Nagita masih merengek sambil memukul lengan sang suami.

"Prediksi aku di atas 15 kilo menuju 20," kata Raffi. "Jangan dong sayang, jangan, aaaaaahhh," teriak Nagita. "Bener, kalau prediksi aku di atas 15 kilo, kemarin 14 kilo kan, sekarang di atas itu," lanjut Raffi. "Sayang please, jangan gitu, nggak mau," ujar Nagita dengan merengeknya yang makin parah.

Bahkan Nagita sampai mengeluarkan air mata karena terus-terusan merengek. Bukan tanpa alasan, pasalnya Nagita selalu meyakini bahwa ucapan Raffi biasanya selalu benar.

"Yay nangis, yes," ujar Raffi lalu kabur. "Ah nggak mau, bilang 10 kilo, nggak mau, nggak mau," kata Nagita mencak-mencak. "Nggak bisa, aku udah ngucap, udah di atas 15," kata Raffi sambil memeluk sang istri yang masih merengek.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts