Dituduh KDRT, Intip 7 Momen Manis dan Romantis Kehidupan Rumah Tangga Adly Fairuz-Angbeen Rishi
Instagram/adlyfayruz
Selebriti

Adly Taher melaporkan ibu mertuanya atas kasus pencemaran nama baik karena telah menuduh dirinya melakukan KDRT pada Angbeen Rishi. Padahal. Adly dan Angbeen selalu tambah bahagia dan harmonis.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Adly Fairuz. Ayah satu anak ini tiba-tiba menggugat ibu mertuanya, Yulia Irawati, atas tuduhan pencemaran nama baik. Adly tak terima atas tindakan sang mertua yang menuduhnya melakukan KDRT pada Angbeen Rishi.

Perseteruan antara Adly dan Yulia Irawati sendiri sebenarnya sudah terjadi sejak sebelum pernikahan. Angbeen sendiri juga diketahui pernah melaporkan sang ibu ke polisi atas beberapa tuduhan.


Sebelum adanya pelaporan yang dilakukan Adly, hubungannya dengan sang ibu mertua sempat dikabarkan mulai membaik. Apalagi sejak Angbeen hamil dan melahirkan buah hati pertama mereka.

Tudingan KDRT yang dilayangkan Yulia Irawati pada Adly Fairuz tentu banyak mengundang tanda tanya. Pasalnya, Adly dan Angbeen sendiri selama 1 tahun lebih menikah selalu terlihat bahagia dan harmonis.

Berikut 8 momen harmonis kehidupan rumah tangga Adly Fairus dan Angbeen Rishi yang telah dirangkum tim WowKeren. Simak yuk!

(wk/amel)

1. Pernikahan Sederhana dan Khidmat


Pernikahan Sederhana dan Khidmat
Instagram/adlyfayruz

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi menggelar pernikahan pada 28 Maret 2020 lalu. Pernikahan itu digelar secara khidmat dan sederhana dengan dihadiri oleh keluarga inti saja.

2. Adly Fairuz Temani Istri Masak Bareng


Adly Fairuz Temani Istri Masak Bareng
Instagram/angbeenrishi

Usai menikah, Adly dan Angbeen pun makin lengket. Adly bahkan tak malu membantu pekerjaan dapur sang istri.

3. Adly Fairuz Tak Segan Pijit Kaki istri


Adly Fairuz Tak Segan Pijit Kaki istri
Instagram/angbeenrishi

Angbeen juga sukses membuat kaum wanita iris dengan perlakuan manis dan istimewa yang ia dapat dari Adly. Salah satunya saat Adly terlihat telaten memijit kaki Angbeen ragu.

4. Adly Fairuz Jadi Suami dan Calon Ayah Siaga


Adly Fairuz Jadi Suami dan Calon Ayah Siaga
Instagram/angbeenrishi

Kebahagian makin terasa di keluarga kecil Adly saat Angbeen hamil buah hati pertama mereka. Adly pun selalu siaga memenuhi keinginan sang istri saat ngidam.

5. Setia Temani Istri Saat Proses Persalinan


Setia Temani Istri Saat Proses Persalinan
Instagram/adlyfayruz

Momen kelahiran buah hati pertama mereka akhirnya tiba. Adly pun selalu setia mendampingi dan mendukung Angbeen Rishi selama proses persalinan hingga kelahiran.

6. Rayakan First Anniversary


Rayakan First Anniversary
Instagram/adlyfayruz

Adly dan Angbeen telah melewati 1 tahun pernikahan. Adly pun terlihat memberikan hadiah romantis pada Angbeen sambil berdoa untuk keharmonisan rumah tangga mereka.

7. Liburan Sederhana Bareng Anak Istri


Liburan Sederhana Bareng Anak Istri
Instagram/angbeenrishi

Adly dan Angbeen Rishi kini telah resmi menjadi orangtua baru usai kelahiran Ardashir Berhrouz Al Barraq pada 1 Januari lalu. Adly pun beberapa kali terlihat membawa anak dan istrinya jalan-jalan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait