Damai dengan Dedy Susanto, Revina VT Beber Perjuangan Hingga Akui Dapat Pelajaran Mahal Tuai Simpati
Instagram/revinavt
Selebriti

Persoalan dengan Dedy Susanto berakhir damai usai membayar uang ganti rugi sebesar ratusan juta rupiah, Revina VT curhat soal perjuangan hingga akui dapat pelajaran mahal.

WowKeren - Persoalan Revina VT dengan Dedy Susanto berujung damai. Namun sebelum itu, Revina VT harus membayar uang ganti rugi sebesar ratusan juta rupiah untuk bisa berdamai dengan Dedy Susanto.

Revina VT sebenarnya kesal dengan para wanita yang sebelumnya mengaku sebagai korban dari Dedy Susanto. Pasalnya saat ia sudah menempuh jalur hukum, para korban tersebut justru menghilang.

Padahal sudah banyak pengorbanan yang Revina VT lakukan. Ia bahkan sampai kehilangan pekerjaan dan harus membayar uang ganti rugi kepada sejumlah brand yang mulanya ingin bekerja sama dengan dirinya.

"Aduh gimana ya gue sendiri kalau ditanyain kesel apa enggak sama korban? kesel mah pasti ada ya. Gue udah keluar uang banyak, keluar waktu, energi. Gue kehilangan pekerjaan gue yang belum tentu bisa dapat lagi tuh pekerjaan gue, belum ganti rugi sama brand-brand yang udah kerja sama dan segala macam," ujar Revina VT. "Tapi intinya mah gue enggak mau nyalahin siapa-siapa ya. Kayak gue yakin semua ada jalan keluarnya, semua pasti ada hikmahnya, semua pasti udah direncanakan sama Tuhan."

"Nah gue juga sibuk memperbaiki diri gue sendiri. Gue ikut kuliah lagi, gue ikut beberapa kelas yang online-online. Gue ngerasa gue jadi orang yang lebih baik. Jadi enggak usah deh nyalahin siapa-siapa. Mulai hari ini fokus ke diri sendiri aja dan fokus mencintai orang lain. Udah deh ah, sedih," tutupnya.


Revina VT pun kembali menegaskan agar tak ada lagi pihak yang menyalahkan siapapun terkait persoalannya dengan Dedy Susanto. Mantan kekasih Young Lex ini rupanya menganggap hal tersebut sebagai pelajaran mahal dalam hidupnya.

"Jangan nyalahin siapa-siapa yaaaaa. Udah ini anggep pelajaran yang mahaaal ajaa :3," tulis Revina.

Banyak netter rupanya bersimpati mendengar pengakuan Revina tersebut. Pasalnya mereka beranggapan jika Revina sudah memperjuangkan banyak hal dalam persoalannya dengan Dedy Susanto. Mereka pun ramai memberikan dukungannya pada Revina.

"Sumpah kasian bgt lhooo .. dia bener bener pasang badan buat korban2 tp malah korban2 nya ninggalin ngak muncul .. jahat banget aseli," tulis akun @ni****24. "Iyaloh dia kasian, pas kmrn korban koar2 dibela2in. Banyak juga yg dukung tapi dukungnya juga cmn oral sih. Pas kasusnya udh naik tbtb pd diem semuanya...... sehat terus mbaknya," sambung akun @fi*****fa.

"Smangat mbk, niat baik kadang hasilnya tidak selalu baik," timpal akun @re****ev. "Semangat mbiakk. Saya doain rejeki mbiak diganti 2x lipet sm allah," tambah akun Instagram @ki****pr.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru