Kaesang Pangarep Dapat Kejutan Manis dari Sosok Cantik Ini Sampai Nangis, Siapa Lagi?
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep kembali terlihat mesra bersama wanita lain setelah heboh isu pacaran dengan Nadya Arifta. Beda saat dengan Nadya, Kaesang kali ini mendapat dukungan penuh dari netter.

WowKeren - Kisah asmara Kaesang Pangarep sampai saat ini masih menjadi teka-teki. Setelah putus dari Felicia Tissue, putra bungsu Presiden Jokowi ini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Nadya Arifta. Namun belum lama ini, muncul lagi sosok wanita cantik yang sepertinya juga punya hubungan spesial dengan Kaesang.

Hal ini diungkap oleh salah satu akun gosip di Instagram. Dalam unggahannya, tampak Kaesang yang semringah usai diberi kejutan manis oleh wanita pemilik akun Instagram @zenthajvnc. Wanita yang diduga bernama Nabila itu terlihat sedang membawa sebuah kue dengan lilin di atasnya. Keduanya juga kompak terlihat mengenakan outfit berwarna senada.

Belum diketahui dalam rangka apa wanita tersebut memberikan kejutan spesial untuk Kaesang. Namun wanita tersebut sempat menyinggung soal hari ke-14. Apakah ini isyarat bahwa Kaesang dan wanita cantik bernama Nabila itu telah resmi menjadi sepasang kekasih?

"Mohon maaf ya mas prank 14 harinya, yang sampai buat mas nangis, dan diem aja mojok di ruang fifa wkwkwk @kaesangp," tulis Nabila menyertai postingannya.


Bukan hanya itu, Kaesang dan Nabila rupanya juga terciduk sedang makan malam berdua di warung pinggir jalan. Meski keduanya tak terlihat mengambil foto bersama di tempat tersebut, namun angle dan unggahan mereka terlihat mirip. Bahkan tempat mereka menghabiskan waktu malam itu juga sama.

Kaesang Pangarep Dapat Kejutan Manis dari Sosok Cantik Ini Sampai Nangis, Siapa Lagi?

Instagram

Sontak unggahan ini seketika ramai dibanjiri komentar netizen. Mereka beramai-ramai menebak siapa sosok wanita cantik tersebut. Ada pula yang menebak jika kemungkinan foto ini potret lawas keduanya.

Namun di samping itu, netizen lebih setuju jika Kaesang berpacaran dengan wanita tersebut ketimbang Nadya Arifta. "Ini baru enak di liat gk kyk yg kmrn," komentar akun @sang**********. "Lebih cocok sama yang ini dech," sahut @nory******. "Wajar lah laki2 min nyari yg terbaik buat pasangan hidup gak boleh salah pilih.. kan koleksi dulu habis itu seleksi baru resepsi," imbuh akun @goban*****.

Kalau menurut kamu gimana nih?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait