Ulang Tahun, Marsha Tengker Curhat Tentang Masa Kecil Yang Penuh Rasa Takut
Instagram/cacatengker
Selebriti

Caca Tengker baru saja menginjak usia yang ke-32 tahun. Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, adik Nagita Slavina itu mengungkap masa kecilnya yang penuh ketakutan.

WowKeren - Marsha Tengker baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-32. Adik Nagita Slavina itu menyambut usianya yang baru dengan positif.

Lewat akun Instagram-nya, Caca membuat postingan untuk mengapresiasi dirinya yang baru saja bertambah usia. Pemilik nama asli Alsi Mega Marsha Tengker itu mengunggah foto hitam putih semasa ia kecil.

Seiring dengan potret lawas itu, Caca mengungkapkan perasaannya yang lebih baik untuk menguatkan sisi kecil dirinya. Semasa kecil, aktris kelahiran 32 itu punya pengalaman yang tidak menyenangkan karena sering kali merasa takut menghadapi dunia dan kerap diperlakukan tidak adil.

"Love letter to Little Miss Caca. Dear Little Me, (surat cinta untuk Nona Caca Kecil. Teruntuk aku versi kecil)," buka Caca pada postingan Senin (3/5). "You are safe now. I know you have been insecure. Feels like you are never good enough (Kamu aman sekarang. Aku tahu kamu selama ini merasa tidak aman. Juga merasa tidak pernah cukup baik)."


Kemudian Caca mengungkapkan bahwa sebagian besar masa kecilnya dihabiskan dengan rasa frustrasi karena sering diperlakukan tidak adil. Bibi dari Rafathar itu dulunya merasa takut kesepian dan menghadapi dunia sendirian.

Akan tetapi, waktu-waktu kelam Caca telah berlalu dan sekarang sudah bisa berdamai dengan semua perasaan itu. Saat ini, ibu dua anak itu mengaku merasa lebih aman dari hari ke hari. Meski sudah lebih mudah untuk dikendalikan, ia mengaku bahwa rasa takut dan frustrasi itu tidak akan pernah pergi.

"You can even accept it most of the time now. Let me hug you everyday so you know that you are worthy, you are loved, and you are understood. ❤️ (Kamu sekarang dapat menerimanya. Biarkan aku memelukmu setiap hari sehingga kamu sadar betapa berharganya dirimu. Bahkwa kamu dicintai dan dimengerti)," lanjutnya.

"By the way, the world is a lot less scarier now that you are braver. 🥰 Sincerely, 32 years old You (Ngomong-ngomong, dunia tidak seseram itu karena kamu sekarang lebih berani. Dengan tulus, dirimu yang 32 tahun)," tutup Caca.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts