Begini Gemasnya Lee Seung Gi dan Cha Eunwoo ASTRO Saat Ketakutan di 'Master in the House'
TV

Lee Seung Gi dan Cha Eunwoo ASTRO terlihat sangat ketakutan dalam cuplikan episode mendatang 'Master in the House'. Penasaran seperti apa reaksi mereka?

WowKeren - Pada Minggu (2/5), "Master in the House" merilis cuplikan untuk episode mendatang. Dalam cuplikan tersebut, para member khususnya Cha Eunwoo ASTRO dan Lee Seung Gi terlihat sangat ketakutan saat berada di ruangan gelap gulita.

Klip dimulai dengan para member minus Shin Sung Rok yang memasuki ruangan gelap sambil berpegangan dengan satu sama lain. Mereka tampak sangat ketakutan dan ragu-ragu untuk melangkah maju.

Ketika sosok misterius mendekati para member, Lee Seung Gi dan Cha Eunwoo langsung terjatuh ke lantai. Lucunya, mereka saling berpelukan dan berteriak ketakutan karena situasi tersebut.

Setelah sedikit tenang, Lee Seung Gi berkata, "Ketika mereka mendatangiku, aku hampir memukul mereka. Aku bahkan tidak bercanda!".

Di sisi lain, sosok majikan baru terlihat mengawasi para member dari monitor. Dia tertawa bahagia saat menyaksikan mereka menjerit ketakutan.


Setelah menyaksikan cuplikan tersebut, penggemar internasional mulai memberi beragam komentar. Alih-alih bersimpati, mereka justru gemas saat melihat Cha Eunwoo dan Lee Seung Gi ketakutan.

"Eunwoo ketakutan lagi hahaha," tulis seorang netter. "Hahaha para member diprank lagi," imbuh netter yang lain. "Aku bahkan bisa mendengar suara Cha Eunwoo saat berteriak hahaha itu lucu," sambung netter yang lain.

"Jajajaaa, ini sangat lucu!!! Bayiku Eunwooo-yaaa," ujar netter yang lain. "Reaksi Seung Gi dan Eunwoo sangat lucu hahaha, aku tidak bisa berhenti tertawa," sahut netter yang lain. "Hahaha Eunwoo yang malang," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Shin Sung Rok saat ini absen dari "Master in the House" karena dinyatakan positif terinfeksi virus Corona pada 28 April lalu. Meski Shin Sung Rok terkena COVID-19, "Master in the House" melangsungkan syuting seperti biasa dengan empat member yakni Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, Cha Eunwoo dan Kim Dong Hyun.

Sumber dari program berbagi, "Shin Sung Rok melakukan kontak dengan kasus yang dikonfirmasi setelah syuting 'Master in the House'. Jadi syuting akan berlanjut tanpa perubahan jadwal."

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts