Nora Alexandra Pamer Pose Duduk Bikin Salah Fokus, Balas Kocak Dikira Lagi Hamil
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra membagikan sebuah postingan Instagram yang rupanya membuat netizen gagal fokus. Dalam unggahan, istri Jerinx SID ini tampil cantik dengan gaun merah bunga-bunga.

WowKeren - Nora Alexandra harus bekerja keras untuk mencari nafkah dan menghidupi diri sendiri setelah sang suami, Jerinx SID mendekam di Polda Bali. Model cantik ini menjelma menjadi selebgram sukses yang punya banyak penggemar.

Dalam unggahan pada Minggu (2/5), Nora memposting foto bersama produk endorse. Di kesempatan itu, Nora tampil sederhana mengenakan dress cantik warna merah bermotif bunga-bunga. Ia terlihat berpose duduk sembari menatap tajam ke arah kamera.

Namun rupanya salah seorang netizen salah fokus saat melihat foto Nora. Netizen mengira pose duduk tersebut membuat Nora terlihat memiliki perut buncit seperti ibu hamil. "Foto yang lagi duduk kok kaya orang hamil kak," tulis akun @osd_mogol .

Tak marah meski dikira sedang hamil, Nora memberi respon sopan sekaligus kocak. Ia mengaku memang sedang banyak makan sehingga mungkin terlihat agak berisi. "@osd_mogol hamil makanan benar," balas Nora.


Nora Alexandra

Instagram

Sebelumnya, Nora juga mendapat cibiran karena penampilannya disebut gendut. Tak tinggal diam, Nora memberi balasan menohok pada netizen nyinyir.

"Gemuk pertanda bahagia, kalau kurus nanti dikira sengsara suami di penjara, btw ini badanku, hakku mau gendut / kurus, selagi tidak merugikan orang lain," kata Nora. "Makasi yang sudah ngatain 'Gendut'. Gendut cantik dan menarik kok!".

Sementara itu, Jerinx SID saat ini masih mendekam di penjara setelah terbukti bersalah melakukan ujaran kebencian kepada IDI. Drummer Superman Is Dead itu dijatuhi hukuman penjara selama 14 bulan.

Namun, Jerinx tidak terima dengan vonis tersebut dan mengajukan banding. Pengadilan Tinggi (PT) Bali akhirnya mengurangi hukuman penjara Jerinx menjadi 10 bulan penjara.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait