Suka Pakai Wig, Inul Daratista Ngaku Lebih Pilih Rambut Model Kriwil
Instagram/inul.d
Selebriti

Siapa sangka bila Inul Daratista kerap menggunakan rambut palsu alias wig untuk menunjang penampilannya di atas panggung. Inul mengaku sangat sayang dengan rambutnya sehingga tak tega bila mesti dicatok dan diwarnai setiap hari.

WowKeren - Inul Daratista rupanya merupakan salah satu artis yang juga ikut menggunakan wig atau rambut palsu sebagai penunjang penampilannya. Sebelumnya, Jenita Janet terlebih dahului dikenal sebagai artis yang hobi menggunakan rambut palsu. Namun, penyanyi asal Pasuruan, Jawa Timur ini juga mulai menyukai rambut wig.

Belakangan ini. Inul Daratista justru membagikan salah satu model rambut palsu yang begitu digemarinya. Penyanyi bernama lengkap Ainur Rokhimah ini rupanya menyukai model rambut yang condong bergelombang.

Ungkapan ini dibocorkan langsung oleh Inul lewat sebuah unggahan di Instagram pada Senin (3/5). Inul agaknya baru saja mengisi sebuah program di salah satu stasiun televisi swasta.

"Ga tau deh aku tuh suka banget pake rambut kriwul ini meski yg lain lihate aneh不不不不不," kata Inul lewat keterangan unggahannya tersebut. "Aku sih puede aje 不不不."


Penampilan Inul tersebut rupanya mendapat respons positife dari warganet. Pemilik goyang ngebor ini disebut-sebut cocok memakai model baju dan rambut.

"Tdk ada yg aneh,bgs" aja apa yg dipake bunda Inul 歹," doa @bun*****. "Spt boneka ," komentar @wiw*****. "Bunda inul sih klo pake wig apapun model/warnanya selalu cocok2 aja kok di wajahnya bunda inul,pasti ok," kata @ari*****.

"Keren wig yg kriwil ini dibandingkan wig pendek yg lurus itu bund," kata @mah*****. "Cantiik mbak," tulis @rum*****. "Tetep ayu bund. Ora maleh . pokok e tetep ayu," komentar @rm.******.

Inul rupanya memiliki alasan tersendiri lebih suka menggunakan wig ketimbang rambut aslinya. Hal tersebut rupanya berkaitan dengan kesehatan rambutnya. Inul mengaku enggan bila rambutnya terus-terusan terkena panas karena catok dan pewarnaan rambut setiap hari.

Belum lagi hairspray yang selalu digunakan untuk menata rambutnya. Inul bahkan disebut-sebut berani merogoh kocek lebih dalam untuk merawat rambutnya.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts