Nikita Mirzani Bongkar Kebusukan 'Artis N', Nindy-Olla Ramlan Masih Saling Follow?
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Setelah Olla Ramlan, makian Nikita Mirzani pada artis N juga menyeret nama Nindy. Bikin fans khawatir, terkuak nasib pertemanan Nindy dan Olla yang dulu selalu saling dukung.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat mengisyaratkan sindiran pedas buat sosok N yang kabarnya seorang artis. Lewat InstaStory Nikita membocorkan kebusukan N yang suka membicarakan para sahabat.

Nikita mengungkap kalau ia peduli karena salah satu yang dibicarakan adalah OR. Menganggap OR sebagai teman dekat, Nikita tak terima dengan sikap "Artis N".

"By the time kan BFF loe tau sendiri busuk nya elo, ga perlu nunggu lama buat nunjukin ke BFF dan khalayak ramai betapa iblis nya elo," seru Niki. "Walaupun gue udh denger itu semua rekaman ttg BFF elo tapi gue ga perduli, yg gue perduliin itu cuma OR yg emang gue kenal dan prnh ngobrol plus dkt sama kaka fit. Rekamannya jg udah gue ksh ke dia tuh makanya dia murka sama elo. Hati2 dkt sama si betina ini. Di belakang di omongin semua hahahahaah ngomongin nya sadis lagi kaya diri nya aja paling bener."

Pasca postingan Nikita, akun Instagram Olla Ramlan malah diserbu netter. Ini karena netter curiga kalau OR adalah Olla Ramlan. Sedangkan N adalah Nindy.

Instagram

Bukti Pertemanan Nindy-Olla Ramlan Terkuak


Dikenal bersahabat karib, netter sempat khawatir dengan nasib hubungan Olla dan Nindy. Namun saat dipantau, akun sosial Instagram Nindy dan Olla terbukti masih saling follow.

Tak cuma itu, Olla juga masih memajang foto spesial bersama Nindy. Dalam foto yang diunggah 9 April itu, Olla seolah mencoba menguatkan Nindy yang sedang diterpa masalah rumah tangga.

"You deserve clarity.You deserve love that doesn’t cause you confusion or pain.You deserve requited love.Know what you deserve.” BC-And YES! We deserve extraordinaryLOVE. Laff you Mbu💋 @nindyparasadyharsono," kata Olla. "Yes we are, love you more mami," balas Nindy.

Tak cuma itu, Olla juga ikut hancur ketika mengetahui Nindy sedang proses cerai dengan Askara. Ia mendoakan yang terbaik dan merasa sedih dengan nasib anak-anak Nindy.

"Aku sih jujur yang aku sayangkan yang menjadi korban adalah anak-anak. Sedih, pastinya aku kepikiran anak-anak aja," ungkap istri Aufar Hutapea ini. "Anak-anaknya gimana, apalagi kan ini masuk media sosial, pasti sampai anak-anak gede akan ada itu berita. Kedepannya itu lho. Itu yang aku pikirin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait