Aurel Hermansyah Bongkar Kelakuan Atta Halilintar Usai Sebulan Menikah, Keluhkan 1 Sikap Sang Suami
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah keluhkan satu sikap ini dari Atta Halilintar usai satu bulan usia pernikahan mereka, begini pembelaan manis yang dilayangkan balik sang YouTuber.

WowKeren - Pasangan pengantin baru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sepertinya tak habis-habis mencuri perhatian. Sejak dikabarkan berpacaran, hingga momen pernikahan pasangan ini terus menjadi buah bibir atau perbincangan hangat.

Tak terasa satu bulan sudah Atta dan Aurel sudah bersama-sama membangun biduk rumah tangga. Belum lama ini keduanya pun mengungkapkan kebahagiaan tersebut melalui sebuah unggahan manis di akun Instagram masing-masing.

Tak hanya itu, Atta dan Aurel juga banyak berbagi cerita mengenai kehidupan pengantin baru mereka saat menjadi bintang tamu acara “Kopi Viral”. Salah satu momen yang cukup menyedot perhatian adalah saat Aurel membeberkan perlakuan sang suami kepadanya. Rupanya Aurel juga sempat mengeluhkan salah satu sikap Atta yakni keisengan sang suami.

“Iseng banget. Setelah menikah aku digigitin setiap hari. Selalu digigit, nggak pernah nggak digigit," bongkar Aurel saat mengisi acara “Kopi Viral” Trans TV.


Atta Halilintar terlihat tersipu malu saat sikap isengnya dibongkar sang istri. Ia pun langsung melontarkan sebuah pembelaan. “Itu namanya gigit sayang,” celetuk Atta.

Mendengar pengakuan Aurel, host “Kopi Viral” pun ramai menggoda Atta Halilintar terkait sikapnya itu. Sementara sang YouTuber kembali pasang badan dan menegaskan jika sikapnya itu bentuk sebuah keromantisan kepada sang istri.

“Ini kan halal. Nggak ada dosanya. Mencium istri, bermesraan dengan istri itu ibadah. Pegangan tangan saja bisa menggugurkan dosa. Halal ini halal,” timpal Atta Halilintar lagi.

Atta dan Aurel memang dikenal sebagai salah satu pasangan yang sangat romantis terlebih usai sah menjadi suami istri. Keduanya pun kerap menunjukkan momen-momen tersebut dalam sebuah vlog. Terbaru, Atta dan Aurel sempat menjawab beragam pertanyaan netizen termasuk soal rencana nama anak yang sudah mereka persiapkan.

Mengaku sudah siapkan nama untuk anak, namun Atta enggan langsung memberikan bocoran. Ia rupanya takut nama untuk anak-anaknya akan langsung digunakan oleh orang lain di Instagram.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait