Tinggal di London, Hannah Al Rasyid Ngaku Rindu Naik Ojek Online Di Jakarta
Instagram/hannahalrashid
Selebriti

Kini tinggal di London, Hannah Al Rasyid mengaku tengah rindu ojek online dan suasana Jakarta. Hannah lantas mengungkapkan sejumlah fakta ini kepada publik.

WowKeren - Aktris cantik Hannah Al Rasyid yang telah dipersunting aktor tampan Nino Fernandez diketahui memang tak sedang berada di Indonesia. Perempuan berusia 35 tahun itu diketahui tengah berada di kediamannya di London bersama sang suami.

Hannah lantas baru-baru ini membagikan postingan melalui laman Instagram pribadinya. Hannah membagikan postingan yang mencuri perhatian publik pada Senin (3/5).

Dalam postingan tersebut, Hannah mengaku tengah merindukan kebiasaannya naik ojek online. Hannah mengakui bahwa banyak memori seru yang ia alami saat terbiasa memakai jasa ojek online untuk berkeliling Jakarta. Hannah bahkan mengatakan dengan ojek online lah ia menelusuri Jakarta untuk pertama kalinya

"Camera Roll Dump : Kangen naik ojek. The best way to see Jakarta is from the back of a motorbike. Begitu banyak memory seru naik ojek di JKT," tulis Hannah melalui laman Instagram-nya pada Senin (3/5). "Pertama pindah ke JKT gw bisa explore kota baru ini dengan naik ojek dan kenalan sama driver ojek di pangkalan depan apartment abang gw."


Bintang serial "Awas Ada Sule" itu juga mengaku menggunakan ojek online untuk transportasinya pulang pergi selama syuting di Jakarta. Saking seringnya menggunakan ojek online, Hannah sampai menghafal dimana letak jalan tikus tercepat.

"Waktu shooting Awas Ada Sule, gw naik ojek setiap hari dari Kosan di Kemang ke Jati Bening. Gw bisa tau jalan tikus terbaik di jaksel karena naik ojek," ujar Hannah. "Gw bisa people watch and just take in this chaotic city setiap hari and honestly it was always the best moment of my day."

Hannah juga kembali mengenang momen saat ia dan Nino masih berpacaran. Terakhir, Hannah kembali mengungkapkan bahwa ia sangat merindukan kegiatannya menggunakan ojek online di Ibukota Jakarta.

"Lalu momen2 dijemput sama @ninojkt dari mesjid setelah gw sholat tarawih menjadi moment yang manis juga," pungkas Hannah. "I miss ojeks so damn much. Doa terbaik untuk semua driver ojek di Jakarta yang gw pernah ketemu, may Allah SWT make your work easy during this holy month and May you be safe and healthy always."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts