Dicecar Andre Taulany, Raffi Ahmad Tolak Satu Acara dengan Ayu Ting Ting Demi Nagita?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dulunya kerap dipasangkan di satu acara. Namun pasca isu selingkuh, begini sikap Raffi saat ditanya Andre Taulany soal kemungkinan satu acara dengan Ayu.

WowKeren - Raffi Ahmad tengah berbahagia karena Nagita Slavina kini sedang hamil calon anak kedua. Disela-sela menantikan calon adik Rafathar, Raffi mendadak kembali dikaitkan dengan isu lama yang dulu cukup fenomenal.

Awalnya, viral video Raffi di salah satu acara TV. Dalam video, Raffi sempat bermain games dengan Andre Taulany.

Saat itu, Andre menyebut inisial sosok artis ATT. Mendengar inisial ATT disebut, Raffi tampak menahan tawa. Andre lantas mengungkap pertanyaan mengejutkan.

Instagram

Raffi Ahmad Ditanya Jika Satu Acara dengan ATT

"Bener nggak kamu itu nolak jika ada bintang tamu wanita berinisial ATT diundang ke acara loe," kata Andre. "Bener ngaku?"

Raffi tampak menggelengkan kepala. "Nggak bener? Jadi kalau diundang boleh," ujar Andre yang kembali disambut aksi Raffi menggelengkan kepala.


Melihat video itu, netter curiga kalau ATT yang dimaksud adalah Ayu Ting Ting yang dulu diisukan menikah dengan Raffi. Netter lantas memuji Raffi yang kini telah membuktikan kesetiaannya pada Nagita.

"Duh pak andre..gk ush di senggol2 lagi namanya..anyepin aja..raffi sma gigi udh bahagia," ujar netter. "Alhamdulillah❤️❤️❤️ emang hrs lakinya yg jaga jarak dlan," seru netter. "Alhamdulillah.. jgn sampai ngundang perkara #timistrisah," harap netter.

Dulunya, Raffi sudah beberapa kali menyangkal soal selingkuh dengan Ayu. Bahkan Raffi membocorkan kalau hubungan Ayu dan Nagita baik-baik saja.

Sayangnya isu yang berhembus sekitar 5 tahun lalu ini justru terus dibicarakan. Apalagi Nagita selama ini tak pernah kembali terlihat akur dengan Ayu dan begitu juga sebaliknya.

Tak hanya itu, Nagita juga memberikan jawaban mengejutkan jika Raffi berniat menikah lagi. Walau menghormati suami, Nagita malah enggan dipoligami.

"Aku selalu bilang gini sama Raffi, di agama kita tuh nggak boleh menentang. Itu kan ada di agama, dibolehkan," terang Gigi. "Buat istri juga dibilang jalan menuju surga tapi buat aku jalan menuju surga itu bukan cuma itu, banyak hal. Kalau kamu mau silakan, tapi aku mundur. Kalau aku gitu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts