Chika Jessica Jawab Begini Saat Disinggung Soal Banyak Cowok 'Ilfil' Kepadanya
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Chika Jessica baru saja memberikan tanggapan perihal pernyataan yang menyebut banyak pria merasa ilfil dengan hobinya bermain TikTok. Lantas seperti apa tanggapan Chika?

WowKeren - Aktris sekaligus presenter cantik Chika Jessica baru-baru ini disinggung perihal pria yang merasa ilfil kepadanya. Hal itu bermula saat Chika menghadiri program acara milik Trans TV yakni "Rumpi No Secret".

Presenter kondang Feni Rose lantas bertanya mengenai tanggapan Chika bila ada pria yang merasa ilfil dengannya. Mengingat Chika kerap bermain TikTok, Feni pun bertanya adakah pria yang merasa ilfil dengan tingkah perempuan berusia 33 tahun itu.

Hanya tertawa, Chika pun terlihat bingung harus menjawab apa. Aktor tampan Chand Kelvin yang duduk di sampingnya pun turut menggoda Chika untuk segera menjawab pertanyaan tersebut.


Tak lama setelah itu, Chika pun menjawab pertanyaan Feni Rose tersebut. Chika mengatakan sejumlah kalimat yang seolah mengatakan tak ada pria merasa ilfil dengannya. Bila memang ada pun, Chika mengaku tak tahu lantaran tak pernah ada pria yang mengaku ilfil dengannya.

Sebaliknya, Chika mengakui bahwa hobinya bermain TikTok membuat sejumlah pria ikut tertarik untuk melakukannya. Chika lantas mengklaim bahwa dirinya merupakan wanita yang seru dan asyik.

"Enggaklah, enggak tahu aku tuh, mereka tidak mengungkapkan kali, iya justru malah kebawa sama aku, seru kan, mau kan loe," jawab Chika.

Sementara itu, Chika baru-baru ini juga mendapatkan kejutan dari sang mantan kekasih, Dwi Andhika. Kejutan itu diberikan Andhika di perayaan hari ulang tahun Chika yang ke-33 tahun. Layaknya sepasang kekasih, Andhika memberikan sejumlah kejutan romantis kepada Chika.

Hal itu lantaran baik Chika maupun Andhika masih menjalin hubungan yang baik walau tak lagi menjadi sepasang kekasih. Kini hubungan keduanya layaknya seorang sahabat. Kendati demikian, sejumlah fans masih kerap mendesak Andhika dan Chika untuk kembali menjalin hubungan asmara.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts