Terkuak Perlakuan Ahmad Dhani ke Mantan Suami Mulan Jameela, Banjir Pujian
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Nikmati momen buka puasa bersama, begini perlakuan Ahmad Dhani terhadap mantan suami Mulan Jameela, Harry Nugraha yang ramai dipuji oleh netizen. Seperti apa?

WowKeren - Tak banyak diketahui, Ahmad Dhani ternyata menjalin hubungan baik dengan mantan suami Mulan Jameela, Harry Nugraha. Bahkan belum lama ini, Ahmad Dhani mengajak Harry Nugraha untuk bertemu dan berbuka puasa bersama.

Acara buka puasa itu rupanya digelar di sebuah restoran mewah. Hal tersebut diketahui lewat vlog terbaru yang diunggah Ahmad Dhani di kanal YouTube-nya, "VIDEO LEGEND".

Tak sendiri, Ahmad Dhani juga mengajak Mulan Jameela dan anak-anaknya untuk buka puasa bersama Harry Nugraha. Begitu juga dengan Harry Nugraha yang mengajak istri serta anak-anaknya.

Terlihat Ahmad Dhani dan Harry Nugraha tampak begitu akrab. Keduanya pun saling bersalaman dan menanyakan kabar satu sama lain.

"Sehat semua?" tanya Harry Nugraha saat memasuki restoran. "Sehat," jawab Ahmad Dhani.


Tak hanya itu, Ahmad Dhani dan Harry Nugraha juga tampak berbincang santai. Begitu juga dengan Mulan Jameela yang tak canggung saat menceritakan soal anak-anaknya.

Tiara Savitri, putri dari pernikahan Mulan Jameela dan Harry Nugraha pun ikut hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut. Di situ, Ahmad Dhani meminta Tiara untuk mempromosikan konser virtual Dewa 19. "Tiara bikin iklan dong. Tonton Dewa 'Terbaik-Terbaik'," ujar Ahmad Dhani pada putri sambungnya itu.

Momen buka puasa bersama keluarga Ahmad Dhani dan keluarga Harry Nugraha itu rupanya disambut hangat oleh banyak netter. Bahkan ramai pihak memuji dan mengaku salut pada Ahmad Dhani yang tetap menjaga hubungan baik dengan mantan suami Mulan Jameela.

"Ahmad Dhani Memang LAKI LAKI SEJATI !!" komentar salah seorang netter. "Lelaki sejati itu Pak De Ahmad Dhani, Ayah nya Tiara dan Daffi juga sama- sama berjiwa besar.... respect," sambung netter lain.

"Poin yg di dpt dari video ini adalah pa'Dhe Dhani mengajar kan ke kita bahwa perpisahan bkn sebuah akhir dari segalanya, tetapi gimana kita merajut tali silaturahmi walau kedua klrga telah berpisah, salute legend," puji netter lain. "Memanusiakan manusia, dan memberikan keadilan bagi anak anak tirinya dan menjaga adab dengan bersilaturahmi, toppp pakde," imbuh yang lainnya.

Sementara itu, ada pun netter yang berharap jika hubungan Mulan Jameela dengan mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty ikut membaik. Mereka mengharapkan jika Mulan Jameela dan Maia Estianty bisa akrab seperti Ahmad Dhani dan Harry Nugraha.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait