Nora Alexandra Skakmat Netter Usai Disebut Lebih Berisi, Potretnya Justru Dipuji Mirip Selena Gomez
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra kembali lontarkan jawaban yang menohok setelah penampilan terbarunya kembali disorot hingga disebut lebih berisi, begini jawaban ‘skakmat’ yang diberikan istri Jerinx SID.

WowKeren - Nora Alexandra baru saja memperbarui unggahan di akun Instagram pribadinya. Istri Jerinx SID ini nampak membagikan potret kala dirinya tampil cantik mengenakan hoodie berwarna biru. Senyum tipis juga tergambar di bibir model kelahiran Jember ini.

Rupanya Nora menggunakan foto tersebut untuk menggambarkan perasaannya saat ini. Ia mengaku tengah memantau beragam komentar netizen yang berdatangan kepadanya khususnya komentar bernada cibiran.

Nora melayangkan sindiran bagi netizen yang kerap berkomentar miring pada unggahannya. Menurutnya para warganet itu hanya berani menilai fotonya dengan menggunakan akun palsu.

Ekspresi Nora saat mantengin comment yg saling ribut di kolom comment foto Nora,” tutur Nora Alexandra. “Mau tanya, kalian gak capek kah pakai akun bodong maki2 bahkan debat ama orang yg juga akun bodong? Kenapa gak ketemu aja selesaikan dengan bijaksana? Oh ya lupa mereka kan beraninya di socmed aja, hihihi.

Ramai netizen kembali memberikan respons terkait unggahan Nora kali ini. Namun ada juga komentar yang menyedot perhatian hingga dibalas langsung oleh Nora Alexandra. Komentar itu rupanya kembali menyoroti penampilan terbaru Nora hingga menyebut badan istri Jerinx lebih berisi. Terkait penilaian itu, Nora kembali melontarkan jawaban “skakmat”.


Subur ya badanya,” celetuk seorang warganet. “Ya dong, soalnya makan teratur gak makan NARKOBA,” balas Nora telak.

Nora Alexandra Skakmat Netter Usai Disebut Lebih Berisi, Potretnya Justru Dipuji Mirip Selena Gomez

Instagram/@ncdpapl

Sejumlah warganet lain tak mau ketinggalan untuk ikut memberikan respons mereka. Ada yang membela Nora namun ada juga yang memintanya untuk tak menggubris komentar miring netizen.

@ncdpapl cara paling nyesek respon seseorang, jangan direspon. Gak usah di ladenin kak, komen yg gak jela,” pinta akun @inig*******. “Bagus yg penting sehat,” sedang balas netizen @ridho*****.

Terlepas dari itu pujian warganet terlihat justru ramai berdatangan. Bahkan banyak kaum hawa yang mengaku iri dengan paras hingga bentuk badan istri Jerinx SID ini. Menariknya Nora bahkan dipuji mirip Selena Gomez pada potretnya di atas.

Love banget k,” kata @dian*******. “Smuanya diambil. CANTIK SEMOK SEKSI. bagi2 napa,” seloroh akun @dj.kia******. “Mirip Selena Gomez lama lama,” kata @muhamm******.

Selena gomez anjir,” timpal akun @li.is*****. “Mirip selena gomes,” sahut @suci*****. “Ah cakepp bangettt siii,” sebut akun @seken******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel