Asmirandah Pamer Momen Renang Pertama Bareng Putri Imut, Auto Gercep Larang Netter Komentar
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah kerap memamerkan momen bersama putri kecilnya, Chloe. Namun meski tak pelit membagikan kelucuan Chloe, Andah hingga kini masih membatasi kolom komentar di Instagramnya.

WowKeren - Asmirandah kini tengah menikmati kebahagiaan sebagai seorang ibu. 7 tahun menanti, Asmirandah saat ini telah dikaruniai satu putri, buah pernikahan dengan Jonas Rivanno.

Saat ini, putri Andah yang diberi nama Chloe itu tumbuh menjadi gadis kecil yang murah senyum dan berparas imut. Tak cuma itu, Chloe juga tampak enerjik saat berenang bersama ibu dan ayahnya.

Andah mengungkap kalau ini kali pertama Chloe masuk kolam renang. Dulunya, Chloe biasa berenang di jacuzzi dan masih tampak takut ketika masuk ke dalam air. Namun kali ini, Chloe tampak tersenyum cantik ditemani Jonas dan Andah.


"Hari ini pertama kalinya Chloe berenang sama Papa dan Mama di kolam renang..waktu Chloe masih 45 hari udah berenang sama Mama tapi di jacuzzi mukanya masih tegang 😝," kata Andah. "Pas udah 3 bulan udah sering berenang di kolam ban gt.. jd sekarang udah mulai terbiasa.. 😆 dokter bilang udah bisa diajak renang.. dipeluk Mama atau Papa.. yeayy.. semangat sayang.. kita renang terus nanti yaa."

Sayangnya postingan Andah hingga kini masih dibatasi. Ia agaknya mencoba melindungi sang putri dari para haters. Meski hanya ada satu komentar di postingan itu, namun puluhan ribu followers memberikan like buat postingan Andah tersebut. Tak dipungkiri, gaya imut Chloe ini selalu mengundang rasa penasaran netter.

Sementara itu, Andah dikenal sebagai sosok ibu yang selalu pasang badan buat Chloe. Termasuk ketika disarankan untuk mengganti nama putri pertamanya itu. Ia langsung memberikan reaksi menohok.

"Awalnya aku gak mau ngebahas ini, tapi aku percaya ada doa di balik setiap nama yang orangtua berikan untuk anak-anaknya," seru Andah. "Terima kasih buat sarannya, tetapi nama anak kami tetap 'Chloe Emmanuelle Van Wattimena'. Nama ini sudah kami bawa dalam doa kurang lebih 3 tahun lamanya, dan lahirnya Chloe itu bukti Kasih Karunia Tuhan itu Nyata dalam hidup kami."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait