Belum Bertemu Aurel Hermansyah Pasca Akad, Krisdayanti Beri Pesan Ini
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Sudah bertemu dengan Anang Hermansyah dan Ashanty, kini Aurel Hermansyah serta Atta Halilintar belum mengunjungi Krisdayanti sama sekali pasca acara Akad. Lantas seperti apa pendapat Krisdayanti?

WowKeren - Baru-baru ini, Krisdayanti memberikan pendapatnya mengenai hubungannya dengan putri sulungnya Aurel Hermansyah. Mengingat, Aurel dan sang suami, Atta Halilintar telah menemui Anang Hermansyah dan Ashanty untuk pertama kalinya pasca acara Akad, kini giliran KD mendapatkan pertanyaan yang sama.

Dengan santai, KD mengaku belum mengetahui kapan pastinya ia dan Aurel akan bertemu. Ia juga mengakui bahwa pertemuan terakhir ibu dan anak itu terjadi saat acara Akad Atta dan Aurel yang digelar satu bulan yang lalu.

KD lantas memaklumi mengapa Aurel dan Atta belum juga menemuinya. Ia mengatakan baik Atta maupun Aurel juga memiliki keluarga besar yang lain. Hal itu lantaran Aurel dan sang suami diketahui sama sekali belum bertemu dengan keluarga Atta. Sehingga KD memberikan kesempatan anak dan mantunya itu untuk lebih dulu bertemu dengan keluarga Atta.

Kendati belum bertemu, KD mengaku akan selalu mendoakan yang terbaik untuk putri sulungnya itu. Ia juga selalu berdoa agar pernikahan Atta dan Aurel selalu baik-baik saja. Hal itu KD sampaikan kepada salah satu wartawan Halo Selebriti.


"Iya kita belum tahu ya, karena kan namanya ada keluarga besar kan kita belum tahu juga keluarganya mas Atta datang atau bagaimana atau mereka yang pergi," tutur KD. "Pokoknya insyaAllah lah hati ini akan tetap mendoakan anak-anak untuk bisa sebaik-baiknya berumah tangga sebaik-baiknya."

Sebagai orangtua, KD berharap bahwa ia dan Aurel dapat berkesempatan untuk bertemu di hari lebaran nanti. Kendati demikian, ia tak bisa memastikan pertemuan tersebut, mengingat Atta juga baru saja sembuh dari Covid-19. Ia mengatakan bahwa kesehatan Atta dan Aurel juga masih harus dijaga agar tak lagi mudah tertular virus.

"Dan Alhamdullilah kita yang namanya orangtua mendoakan semoga di hari Fitri nanti ada kesempatan untuk bertemu," pungkas KD. "Mungkin atau tidak mungkinnya ya kan kita belum tahu ya karena semuanya masih harus dijaga."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait