ITZY dan NiziU Jadi Contoh, Park Jin Young Dinilai Kurang Mampu Bikin Lagu untuk Konsep Girl Crush
Instagram/jypentertainment
Musik

Dalam banyak kasus ini, girl grup yang diproduksi oleh J.Y. Park telah menerima cinta yang luar biasa untuk konsep mereka yang imut, girly, dan ceria seperti konsep yang dipromosikan oleh TWICE dan NiziU.

WowKeren - JYP Entertainment dikenal telah menghasilkan banyak girl grup sukses seperti Wonder Girls, TWICE, dan banyak lagi. J.Y. Park atau Park Jin Young, pendiri agensi hiburan tersebut juga sukses mengambil bagian dalam produksi lagu-lagu girl grup besutannya. Namun, tak semua konsep disebut cocok dengannya.

Dalam banyak kasus ini, girl grup yang diproduksi oleh J.Y. Park telah menerima cinta yang luar biasa untuk konsep mereka yang imut, girly, dan ceria, seperti konsep yang dipromosikan oleh TWICE dan NiziU. Namun, netizen Korea mengatakan bahwa meskipun J.Y. Park adalah ahli dalam memproduksi girl group dengan konsep lucu, dia belum cukup menguasai konsep girl crush.

Banyak netizen yang memiliki perasaan campur aduk tentang album terbaru ITZY "Guess Who" yang baru dirilis akhir bulan lalu. Banyak netizen yang memberikan reaksi beragam terhadap lagu utama "M.A.F.I.A In the Morning", karena beberapa orang mengatakan bahwa konsep tersebut bukanlah upaya yang baik untuk konsep girl crush.


Netizen berkomentar di komunitas online membahas lagu yang diproduksi oleh J.Y. Taman. Dalam postingan tersebut, netizen yang mempostingnya memasukkan dua lagu NiziU dan memuji J.Y. Park untuk lagu-lagu dengan konsep imut ini.

"NiziU memiliki konsep yang mirip dengan TWICE," komentar netizen. "Menurutku JY Park pasti bagus dengan konsep girl group yang lucu," kata netizen lainnya. "Lagu-lagu ini lumayan bagus tapi aku tidak suka lagu yang baru-baru ini dirilis ITZY," ujar yang lain.

"Aku benar-benar suka lagu-lagu ini," puji netizen. "Ini memiliki vibe yang sangat TWICE, lol," komentar lainnya. "Menurutku J.Y. Park tidak begitu baik dengan konsep girl-crush," kata netizen. "Ini sangat kontras dengan lagu-lagu ITZY," ujar yang lain. "Menurutku J.Y. Park memiliki jenis gambaran yang sangat kuno kalau urusan konsep girl crush," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts