Poster Judul 'Black Panther 2' Timbulkan Teka-teki Soal Kemunculan Karakter Ini
Marvel Studios
Film

Tidak hanya judul itu yang menarik perhatian, tetapi bahkan poster judul untuk 'Black Panther: Wakanda Forever' sendiri telah menimbulkan spekulasi di kalangan fans.

WowKeren - Fase 4 dari Marvel Cinematic Universe (MCU) saat ini sedang berlangsung, dan franchise tersebut telah mengantre film dan acara TV yang terus bertambah untuk tahun-tahun mendatang. Pada hari Senin (3/5), penggemar disuguhi reel epik preview film, termasuk beberapa cuplikan dan detail baru seputar film yang akan datang.

Diantaranya adalah konfirmasi judul untuk film kedua “Black Panther”, yang berjudul “Black Panther: Wakanda Forever”. Tidak hanya judul itu yang menarik perhatian fans, tetapi bahkan poster judul itu sendiri telah menimbulkan spekulasi di kalangan fans.

Karena beberapa orang mulai bertanya-tanya, ada kemungkinan bahwa font judul berwarna perak dalam film tersebut dapat menandakan satu hal utama yakni debut MCU dari karakter Victor Von Doom. Sejak film “Black Panther” pertama dirilis, beberapa orang berpendapat bahwa Doctor Doom akan menjadi penjahat tangguh untuk sekuel potensial.

Sebagian karena dia sebelumnya pernah berhadapan dengan Black Panther dan semua Wakanda selama acara Doomwar. Pada akhir 2019, rumor mulai beredar bahwa Doctor Doom sebenarnya bisa menjadi penjahat sekuelnya, terutama sekarang setelah merger Disney/Fox terjadi dan mengembalikan Doom ke gudang senjata Marvel Studios.


Masuk akal untuk mengasumsikan bahwa naskah Wakanda Forever telah dikerjakan ulang secara signifikan setelah kematian bintang waralaba Chadwick Boseman. Hal ini membuat rumor seputar keterlibatan Doom dalam film tersebut telah dikesampingkan.

Tetapi mengingat parameter cerita yang unik dari mana Wakanda Forever beroperasi, masih ada kemungkinan Doom bisa muncul. Dan bahwa warna perak di poster judul film bisa menjadi penghormatan kepada topeng silver yang dia kenakan.

Dalam tragedi Doomwar melihat Doom dan pasukan Latvia mencoba untuk menaklukkan keluarga kerajaan Wakanda. Memiliki Black Panther yang tampaknya melemah menjadi target yang lebih besar di punggung Wakanda, yang dikombinasikan dengan keinginan Doom untuk Vibranium.

Ini akan menambah makna baru pada subtitle “Wakanda Forever”, menggunakan latar belakang konflik Wakandan/Latvia untuk menunjukkan bagaimana karakter pendukung franchise beradaptasi dengan ketiadaan T'Challa. Kisah komik aslinya juga kebetulan menjadi momen penting bagi inkarnasi Black Panther Shuri, sesuatu yang dapat dengan mudah diadaptasi atau diperlengkapi kembali untuk siapa pun yang akhirnya mengambil mantel Black Panther di MCU.

Memperkenalkan Doom di Wakanda Forever juga akan bekerja dengan basis cerita yang lebih besar, memungkinkan pandangan baru tentang penjahat yang sebelumnya diadaptasi ke berbagai tingkat kesuksesan dalam film Fox. “Black Panther: Wakanda Forever” sendiri akan dirilis pada 8 Juli 2022 mendatang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel