Ayah Mertua Meninggal Dunia, Nadia Mulya: Harusnya Hari Ini Merayakan Ulang Tahun Ke-79 Bareng Cucu
Instagram/nadiamulya
Selebriti

Nadia Mulya agaknya masih dirundung duka lantaran ayah mertuanya meninggal dunia pada Rabu (5/5). Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh Nadia Mulya lewat akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Duka agaknya masih menyelimuti keluarga artis sekaligus presenter Nadia Mulya. Belum lama ini atau tepatnya pada Rabu (5/5) kemarin, presenter gosip ini membagikan kabar duka meninggalnya sang ayah mertua, Zainul Mudijana. Nadia Mulya terlebih dahulu membagikan kabar duka tersebut melalui unggahan InstaStory-nya.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah Bpk. Zainul Mudijana usia 79 tahun pada Rabu, 05 Mei 2021 pukul 07.45 WIB," bunyi unggahan InstaStory milik Nadia Mulya. "Dimakamkan (Ba'da Azhar) TPU Menteng Pulo II Unit Islam."

Nadia Mulya juga tidak ketinggalan untuk memohon ampunan atas segala kesalahan yang pernah dilakukan oleh ayah mertuanya tersebut. Perempuan yang juga aktif menulis ini lantas meminta doa agar almarhum bisa mendapat tempat terbaik di sisi Sang Maha Pencipta.

InstaStory Nadia Mulya

Instagram

Duka pun semakin dirasakan oleh Nadia Mulya termasuk ketiga anaknya. Sebab, ayah mertuanya meninggal dunia tepat di hari ulang tahun yang ke-79. Hari yang semestinya dirayakan dengan penuh tawa canda ini lantas berubah menjadi derai air mata. Putra sulung Nadia Mulya, Delmar Bevandimulya Mudjianaa bahkan sudah menyiapkan sebuah gambar ucapan ulang tahun untuk sang kakek.


"Good bye Grandpa. Hari ini harusnya merayakan ulang tahun ke 79 bersama cucu-cucu yang mau buka bersama dan makan nasi kuning," tulis Nadia Mulya sebagai caption unggahannya hari Rabu (5/5). "Delmar sudah mempersiapkan kartu ucapan."

Kendati demikian, juara dua kontes kecantikan Puteri Indonesia 2004 ini pasrah akan takdir dari Sang Kuasa. Ia pun tidak bisa memungkiri garis takdir yang sudah ditetapkan.

"Tapi hari lahir Grandpa sekaligus menjadi hari berpulangnya ke Rahmatullah," pungkasnya. "Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Kita adalah milik Allah dan semuanya akan kembali pada Allah SWT."

Kolom komentar unggahan Nadia Mulya ini pun lantas banjir ucapan duka untuk sang ayah mertua. Deretan artis Tanah Air seperti Meisya Siregar, Marissa Nasution, dan Melaney Ricardo pun terlihat menyampaikan ucapan duka kepada Nadia Mulya.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait