Nissa Sabyan Ramah Ladeni Cipika-Cipiki dengan Wanita Diduga Fans, Malah Disindir Tebal Muka
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Beredar video usai Nissa Sabyan tampil di atas panggung, ramah hingga tak ragu ladeni cipika-cipiki dengan seorang wanita yang diduga adalah penggemarnya.

WowKeren - Sampai saat ini, nama Nissa Sabyan tak hentinya menjadi bahan perbincangan. Namun sayangnya apapun yang berkaitan dengan vokalis Sabyan Gambus ini sering kali menjadi sasaran bully netizen.

Terbaru, Nissa Sabyan mencuri perhatian lewat sebuah video yang belum lama ini santer beredar di akun gosip. Dalam video, Nissa Sabyan terlihat baru saja tampil di atas panggung.

Nissa Sabyan sendiri terlihat tampil dengan baju kece bernuansa jingga yang dipadukan dengan warna hitam. Sementara untuk hijab, ia memilih warna hitam dengan gaya yang simpel.

Nissa pun terlihat ramah menyapa seorang wanita yang tengah merekamnya. Ia bahkan memberikan senyuman sambil menunduk dan melambaikan tangan.

Tak cuma itu, Nissa Sabyan juga tak segan bersalaman dan melakukan cipika-cipiki dengan wanita yang tengah merekamnya. Diduga wanita itu adalah fansnya. Nissa pun tampak terus tersenyum.



Nissa Sabyan Ramah Ladeni Cipika-Cipiki dengan Wanita Diduga Fans, Malah Disindir Tebal Muka

Sumber: Instagram

Namun sayangnya, sikap ramah Nissa Sabyan itu malah dikomentari miring oleh para netter. Bahkan ia disindir habis-habisan hingga disebut tebal muka alias tak tahu malu.

"Muka tembok," seru akun @****rbby. "Tebel bat muka, udh kek martabak bangka," seloroh akun @cika*****. "Elehh sok.an aja tuh cengar cengir padahal gemeteran juga, tpi gk tau denk kalau masih ada urat isin nya," sambung akun @*****ie95.

"Kayaknya satu kubu sama mulan jameeela," timpal akun @rizm*****. "Msih aja dksih panggung," tulis akun @tr****ri. "Knp sih masih aja di undang di acara2, hrsnya kasih sanksi sosial biar gak bs cari uang lg. Enak dong udh rebut suami org, tetap eksis, tetap pnya uang," imbuh akun @re****ja.

Meski begitu, tak sedikit netter yang melayangkan pujiannya. Bahkan ada pun netter yang memuji Nissa kian terlihat cantik usai sempat vakum dari panggung hiburan. Ia pun ramai mendapatkan dukungan dari sejumlah netter.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru