Turki Lockdown, Anang Hermansyah Batal Temani Ashanty Jalani Pengobatan Autoimun
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Anang Hermansyah dan Ashanty rupanya sudah berencana ingin berobat di Turki terkait penyakit autoimun. Seperti diketahui pada tahun 2018 lalu, Ashanty divonis dokter mengidap penyakit autoimun.

WowKeren - Tak lama setelah pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar digelar, Anang Hermansyah pun mengumumkan keinginannya untuk pergi ke Turki bersama Ashanty. Kepergian Anang tersebut rupanya bukan untuk sekadar jalan-jalan saja, melainkan untuk pengobatan penyakit autoimun yang diderita oleh Ashanty.

Namun, rencana tersebut agaknya mesti ditunda untuk beberapa waktu ke depan. Sebab, Pemerintah Turki baru saja mengumumkan lockdown total di seluruh negeri. Ashanty yang tetap ngotot ingin pergi pun akhirnya mesti mengurungkan keinginannya tersebut.

"Aku di sana (Turki) mau berobat," tutur Ashanty sembari menyiapkan perlengkapan yang akan dibawanya ke Turki. "Karena bawa sekeluarga karena pasti lama sekalian jalan-jalan."

Fokus Ashanty lantas buyar tatkala salah satu asistennya membeberkan bila Turki tengah melakukan lockdown total. Ashanty yang sudah membeli tiket dan membuat janji dengan pihak rumah sakit pun tampak begitu kecewa mendengar informasi asistennya.


"Ya memang katanya lockdown, tapi kan kita mau berobat nih," sahut Ashanty. "Udah booking rumah sakit, booking hotel udah semua."

Asisten Ashanty pun menyarankan untuk tidak pergi ke Turki. Sebab, sejumlah toko dan beberapa tempat lainnya bakal ikut tutup.

"Kalau rumah sakit, aku harus tanya info lagi cuman kalau hotel kan karena kita pesannya kalau ada pandemi kayak ini kan bisa di-cancellation. Kita bisa undur tanggalnya kalau memang kondisinya kayak gini," terang salah satu asisten Ashanty. "Daripada bunda sama keluarga nanti susah di sana mau ngapa-ngapain."

Batalnya pengobatan Ashanty tersebut rupanya membuat Arsy merasa kecewa. Ia yang ngebet ingin ke Turki ini lantas mengancam bakal mengunjungi negara tersebut seorang diri.

Untuk mengurangi rasa kecewa Arsy, Ashanty pun kemudian mengambil sejumlah tawaran duet menyanyi dengan putrinya tersebut. Ibu-anak tersebut diketahui duet menyanyikan lagu "Sayang" di panggung ajang pencarian bakat "Rising Star Indonesia".

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait