Adiba Khanza Malu-Malu Sampai Salah Tingkah Disinggung Soal Syakir Daulay, Umi Pipik Beri Restu?
Instagram/adiba.knza
Selebriti

Adiba Khanza mengomentari soal seringkali dijodoh-jodohkan dengan Syakir Daulay sejak duet bareng. Ia juga menceritakan respon sang bunda, Umi Pipik terhadap Syakir Daulay.

WowKeren - Adiba Kanza merupakan penyanyi yang kini sedang naik daun. Ia terkenal setelah sering berduet dengan penyanyi Syakir Daulay. Netizen pun seringkali menjodoh-jodohkan Adiba dan Syakir.

Sementara itu Adiba mengungkap bahwa hubungannya dengan Syakir adalah sebatas teman. Meski begitu, keduanya sudah mengenal cukup lama.

"Cuma habis itu kita, kan, sibuk masing-masing dan baru ketemu lagi di proyek Bidadari Surga kemarin," ungkap Adiba Khanza saat ditemui di Brownies, Trans TV pada Rabu (5/5), seperti dilansir dari Kumparan.

Adiba kemudian menceritakan awal mula perkenalannya dengan Syakir berkat sang ibu, Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik. Syakir ternyata adalah lawan main Umi Pipik di sebuah proyek film.

"Umi waktu itu ajak aku sama adik aku ke tempat syuting, nemenin dan kenal Syakir di situ," cerita Adiba.


Sejauh ini Umi Pipik pun tidak membatasi pergaulan Adiba. "Kalau Umi, sih, ngebebasin aku sama siapa, aku enggak harus gimana-gimana. Jadi, sama siapa aja, asal akunya nyaman," ujar Adiba.

Meski sebatas teman, Adiba nampak malu-malu dan salah tingkah jika dekat dengan Syakir. Menurut putri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori ini, Syakir adalah sosok yang asyik diajak bekerja sama.

"Aku, kan, pendiam, pemalu, kalau sama orang baru," beber Adiba. "Tapi, karena Syakir suka bercanda, jadi pas awal proyek, kan, memang awkward, karena sudah lama enggak ketemu. Tapi, dia banyak bercanda dan kita bisa mulai asyik lagi."

Sementara itu Syakir Daulay sempat membahas status hubungan dengan Adiba Kanza. Ia lebih memilih berteman dengan Adiba karena khawatir pertemanan mereka yang sudah berjalan lama hancur karena cinta. Syakir lebih memilih untuk saling support dengan Adiba tanpa ada status asmara di antara mereka.

"Sebenarnya sama-sama memegang prinsip, kita saling support. Kalau ngomongin (hubungan yang) terlalu jauh, nanti malah menyakiti satu sama lain, ya nggak baik juga," jelas Syakir Daulay. "Saling hibur saja juga kalau kerja bareng, kalau ketemu, ya sama-sama support. Kita lebih baik menjaga aja,"

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru