Sultan Banget! Raditya Dika dan Istri Beri Kado Saham Untuk Ultah Ke-2 Putrinya
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika dan istrinya, Anissa Aziza memberikan hadiah yang tak biasa yaitu berupa saham untuk menyambut momen ulang tahun yang ke-2 putrinya, Alinea Ava Nasution.

WowKeren - Putri pertama Raditya Dika, Alinea Ava Nasution, kini telah genap berusia 2 tahun tepat pada hari ini, Kamis (6/5). Lantas untuk menyambut momen tersebut, Radit dan istrinya, Anissa Aziza memberikan kado yang tak biasa.

Lewat unggahan terbaru Radit di Instagram, ia memperlihatkan memberikan hadiah berupa saham untuk putrinya tersebut. Yang mana pemilihan sahamnya itu berdasarkan perusahaan dari makanan hingga produk es krim kesukaan Alea.

"Selamat ulangtahun Alinea Ava Nasution, berhubung gak bisa kadoin liburan (karena lagi pandemi) dan kakak baru beli mainan juga, ulangtahun kali ini kadonya dari papa dan mama beliin saham aja ya," tulis Radit mengawali ulasan pada foto postingannya.

"Kakak lahir tanggal 6 bulan 5. Jadi, 6 lot saham perusahaan yg makanan bayi/balitanya kakak suka. Lalu 5 lot perusahaan yang es krimnya kakak suka (hampir tiap hari minta!)," terang Radit.


Kendati demikian, Radit berharap kelak bila putrinya sudah cukup umur untuk bisa membuat Rekening Dana Nasabah alias RDN, maka saham atas namanya tersebut akan segera dialihkan atas nama putrinya. Ia juga berharap perusahaan yang dipilihnya terus bertumbuh sehingga sang putri bisa memahami keuntungannya menabung saham sejak dini.

"Nanti pas umur 17 tahun pas udah bisa punya RDN bakal aku alihkan, mudah2an perusahaannya makin bertumbuh dan kakak bisa langsung memahami apa itu kekuatan compounding returns. Love you much," pungkasnya.

Lebih lanjut, postingan Radit soal kado saham untuk menyambut ulang tahun putrinya itu lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak iri pada Alea.

"Kenapa aku tidak dilahirkan jadi Alea," komentar seorang netter. "Menginspirasi sekali, happy birthday aleee, jadi kepikiran buat saham atas nama anak jg," sahut netter lainnya. "Hadiahhh papa jaman now memang bedaa," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts