Diundang Ke Podcast Gilang Dirga, Aldi Taher Tegaskan Tak Minta Bayaran
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher mengungkapkan bahwa ia akan menjadi bintang tamu di podcast milik Gilang Dirga. Lantas kini Aldi menegaskan kalau dirinya tak meminta bayaran pada Gilang.

WowKeren - Belum lama ini Aldi Taher membeberkan isi chatnya dengan Gilang Dirga. Yang mana pada saat itu Gilang tampak mengundang Aldi untuk datang ke podcastnya yakni Ruang Interogasi. Aldi pun nampak menyanggupi permintaan Gilang untuk datang podcast.

Dan benar saja, pada hari ini, Kamis (6/5) Aldi terlihat membagikan postingan video saat tiba di rumah Gilang. Dalam video tersebut, ia juga sempat mempromosikan sebuah produk endorse.

Meski begitu, Aldi menegaskan bahwa ia tidak meminta bayaran saat akan menjadi bintang tamu di podcast Gilang. Ia pun berharap agar konten podcasnya bersama Gilang kali ini bisa mendidik.

"Assalamualaikum warahmatullahiwabaraktu! Nih gue udah di rumahnya sahabatnya Deddy Corbuzier, ya, Gilang Dirga. Nah gue gak tahu Gilang Dirga mau ngomongin apa, Gilang Dirga manggil gue ke rumahnya gue gak tahu mau ngomong apa dan gue gak minta bayaran, gratis!" ungkap Aldi di video unggahannya.


Namun Aldi tak akan menolak bila Gilang bagi-bagi produk endorse kepadanya. "Mudah-mudahan ini podcast edukatif, loe tonton aja gue gak tahu mau ngomong apa si Gilang Dirga dan mudah-mudahan gak ada produk di meja, kalau ada ya bagi-bagi dong," terangnya.

"Ya gue gak minta bayaran, tanya aja ke Gilang Dirga kalau gak percaya," pungkasnya. Aldi juga menerangkan bahwa nantinya Gilang juga akan menjadi bintang tamu di channel YouTubenya.

Lebih lanjut, unggahan Aldi tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak memberikan cibiran pada Aldi yang dinilai terlalu sesumbar tak minta bayaran saat diundang ke podcast Gilang.

"Dasar orang gila duit. ini doang artis gila duit. pengen dikata apa bang ga dibayar," komentar seorang netter. "Iya lahh produk nimbrung di meja,tapi bintang tamu gratiss serakah amat,,canda serakah," sahut netter yang lain. "Orang baik tidak menyebutkan dia baik. orang gila duit," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts