Bantah KDRT, Angbeen Rishi Kembali Bongkar Tingkah Kocak Adly Fairuz Ngeprank Putra Tampan
Instagram/adlyfairuz
Selebriti
Adly Fairuz Polisikan Ibu Mertua

Adly Fairuz mendapat pembelaan dari sang istri, Angbeen Rishi, terkait kabar suka bersikap kasar dan melakukan KDRT. Angbeen menyangkal hal itu dan pamer bukti Adly sebagai suami dan ayah idaman.

WowKeren - Adly Fairuz sempat diisukan melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga alias KDRT pada sang istri, Angbeen Rishi. Yang mengejutkan, tuduhan itu dilayangkan oleh mertua Adly sendiri, Yulia.

Tak mau nama sang suami tercemar, Angbeen memilih pasang badan membela Adly. Ia menegaskan sang suami adalah pria baik-baik dan bertanggung jawab.

"Pengen picnic bareng-bareng lagiiii... Butuh fresh airrr . Colek yang sibukkk 👉🏻 @adlyfayruz @tomrrishi," kata Angbeen sambil pamer foto bareng Adly, sang putra hingga pihak keluarga.

Angbeen juga memperlihatkan sisi kocak Adly pada anak mereka, Ardashir. "Minta tolong sama Baba @adlyfayruz bukain baju @ardashirbehrouz soalnya mau dimandiin. Eh balik2 malah diginiin anaknya 🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️. Emg bener2 si Baba... 🥴," seru Angbeen.


Kekompakan Adly dan Angbeen mengurus anak ini membuat netter jadi kagum. Mereka pun mendoakan agar masalah Adly dan Angbeen bisa teratas.

"Family time ya, tampan banget putranya," ujar netter. "InsyaAllah langgeng terus ya kak," ujar netter. "Semangat ya kak," tutur netter.

Sebelumnya Angbeen menegaskan kalau Adly tak pernah menjauhkan dirinya dengan sang ibu, Yulia. "Jadi sebenernya disini Aldy disudutin tuh enggak karena ga pernah mencoba menjauhkan saya dan ibu saya, bukan orang yang gak bener. Karena kalo dia bukan orang baik-baik tidak mungkin keluarga besar saya mau menerima Adly," katanya.

Angbeen juga sudah mengklarifikasi ke polisi terkait tuduhan Adly melakukan KDRT. "Kita sudah mengklarifikasi seluruhnya baik itu pelapor kemudian istrinya. Setelah klarifikasi, MAF (Adly) dan istri tidak mengakui (tudingan). Istri tak pernah mengakui pada ibunya (kalau pernah dipukuli Adly). Ini dasar laporan," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus.

Ditambahkan Yusri, pihaknya belum tahu apakah Adly dan ibunda Angbeen akan berdamai. "Saya tidak tahu sekarang seperti apa. Mudah-mudahan masih ada waktu di bulan Ramadhan. Dua-duanya bisa kembali jadi keluarga yang sakinah. Kita mengharapkan itu, sudah didamaikan saja," saran Yusri.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts