Kabar Duka, Suami Joanna Alexandra Meninggal Dunia
Instagram/joannaalexandra
Selebriti
Suami Joanna Alexandra Meninggal

Duka mendalam kini tengah dirasakan pesinetron Joanna Alexandra. Pasalnya sang suami Raditya Oloan dikabarkan meninggal dunia setelah sempat kritis dan menjalani perawatan di ruang ICU.

WowKeren - Kabar duka baru-baru ini datang dari Joanna Alexandra. Sang suami, Raditya Oloan meninggal dunia saat dalam perawatan intensif di ruang ICU.

Kabar duka itu diketahui lewat beberapa postingan teman dan juga kerabat Radit dan juga Joanna Alexandra. Salah satunya dari unggahan akun Instagram bernama @revyhalim, Kamis (6/5). "RIP Pastor @radityaoloan. You're one of my greatest inspiration in ministry," tulis akun @revyhalim.

Ia mengungkapkan terima kasih lantaran Raditya Oloan telah memberikan inspirasi baginya. "Selama ini banyak banget video sharing ka Radit yang udah menginspirasi gw. Ka Radit juga selalu supportif dan ramah sama gw. Bersyukur banget sebelum ka Radit pulang ke sisi Tuhan, ka Radit kasi kalimat buat buku terbaru gw," paparnya.


Tiga minggu sejak dinyatakan positif Covid-19, kondisi Raditya Oloan memang tak kunjung membaik. Bahkan setelah dinyatakan negatif dari Covid-19, efeknya justru menyerang bagian organ vital lain, yakni paru-paru.

Sementara itu, diketahui bahwa Joanna Alexandra sempat mengungkap kondisi terkini sang suami. Artis 34 tahun ini mengakui kondisi Radit masih melemah sehingga harus menjalani perawatan di ruang ICU.

Karena kondisi tersebut, Joanna Alexandra kembali meminta doa dari masyarakat untuk kesembuhan sang suami. Ia meminta doa agar pernafasan Raditya kembali terbuka dan pendarahannya segera berhenti.

"Wherever you are right now (di manapun kamu berada sekarang), please please spare a minute and pray for my husband (tolong luangkan satu menit dan berdoa untuk suamiku)," tulis Joanna pada Rabu (5/5) malam melalui InstaStory.

"Declare healing (nyatakan kesembuhan). Respiration to open up (pernafasan terbuka), and bleeding to stop (dan pendarahan berhenti)! Lets pray with the whole world (mari berdoa dengan seluruh dunia)!!!! #PrayLikeNeverBefore (berdoa tidak seperti sebelumnya) #PleaseLord (tolong Tuhan)," imbuhnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts