Melody Prima Singgung Orang Doyan Gibah Bisa Bawa Kehancuran, Sindir Siapa?
Instagram/melodyprima
Selebriti

Mendadak singgung soal orang-orang doyan gibah sekaligus julid yang bisa membawa kehancuran, Melody Prima akui pilih menghindar dan punya hanya sedikit teman.

WowKeren - Artis cantik Melody Prima mendadak menuliskan caption panjang di unggahan terbarunya. Rupanya Melody menyinggung soal orang yang suka julid dan doyan gibah.

Menurut Melody, gibah atau membicarakan orang lain adalah merugikan diri sendiri. Apalagi gibah termasuk dalam dosa.

"Untuk kebanyakan orang, 'julid' mungkin menjadi hal yg paling seru untuk dilakuin, apalagi kalau ketemu temen yg sefrekuensi julidnya. Tapi pernah kepikiran ga sih kalau sbenernya saat ngomongin orang lain yg rugi itu bukan orang yg lagi di omongin, melainkan diri kita sendiri," tulis Melody.

Melody pun berpesan agar berhenti untuk membicarakan orang lain. Pasalnya hal itu bisa memberikan asupan negatif dan berdampak untuk mental. Ia juga berpesan agar lebih pintar dalam memilih teman dan topik perbincangan.

"Disini saya cuma mau ngingetin, terutama utk saya pribadi, secara tidak sadar dengan banyak julidin orang lain kita sebenernya lagi kasih asupan negatif utk pikiran dan hati kita. Kalau apa yg kita makan bisa punya dampak utk badan, saya percaya kalau apa yg kita bicarakan punya dampak juga utk mental," tulis Melody.

"Makanya Pinter-pinter pilih topik pembicaraan, pinter-pinter pilih orang untuk diajak berteman. Karna mindset dan mental kita ini butuh Asupan," lanjutnya.


Menambahkan, Melody menyebut jika bertemu dengan orang yang senang bergibah termasuk dalam toxic relationship . Karena itu, ia meminta agar menghindari pertemanan yang orang-orang di dalamnya senang membicarakan orang lain.

"Jujur buat saya pribadi ketemu sama org yg hobby nya gibahin orang lain itu termasuk Toxic relationship loh, karna emg yang dibilang Toxic itu isinya ga melulu tentang Drama pengekangan dan kekerasan, tapi dengan ketemu temen yg sering kasih kita bad energi , menyebar kalimat kebencian, jejelin hati & pikiran kita sama rasa IRI yg dikemas pake bercandaan, itu udah toxic sih sebenernya. Kita nya aja yg ga sadar, dan malah anggap itu sebagai seru-seruan. OH come on," tulisnya.

Karena hal itu pula, Melody mengaku hanya memiliki sedikit teman. Hal itu lantaran ia benar-benar menghindari teman yang senang bergibah dan memberikan asupan negatif kepada dirinya.

"That’s why temen saya itu bisa kehitung jari, karna nyari temen yg ga doyan gibah itu lebih susah drpd nyari jodoh! Untuk bisa berkembang Mindset dan mental kita ini perlu dibangun, perlu dikasih AFIRMASI POSITIF. Dan Pembicaraan yg positif cuma bisa dilakukan sama orang-orang yg positif juga. Kalau hampir stiap hari yang kamu bicarakan adalah tentang keburukan, kebencian, ya jangan heran kalau hidupmu menuju kehancuran. Setuju?" tutup Melody.

Pesan yang disampaikan oleh Melody itu rupanya disambut setuju oleh para netter. Bahkan banyak netter memuji habis-habisan Melody atas pemikirannya itu.

"Setujuu bgt mba mel," seru akun @mo****ha. "Masya Allah .. bener banget kaa. What a beautiful words," komentar akun @di*****ka. "Selalu suka sama kata2 nya," sambung akun @aini*****. "The best caption," timpal akun @ri*****ti.

Sementara sampai saat ini tak diketahui pasti apakah Melody hanya berniat untuk menyampaikan pesannya itu atau justru ingin menyindir seseorang? Tapi yang pasti banyak netter sepakat dengan pesan yang disampaikan oleh Melody. Lantas bagaimana dengan kalian?

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru