Ditemani Atta Halilintar ke Dokter Kandungan, Aurel Hermansyah Curhat Insecure Belum Bisa Hamil
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Aurel Hermansyah mengaku khawatir karena belum hamil sejak menikah dengan Atta Halilintar. Pasangan pengantin baru ini juga berkonsultasi soal program hamil anak kembar.

WowKeren - Atta Halilintar menemani sang istri tercinta, Aurel Hermansyah untuk konsultasi ke dokter kandungan. Diketahui sebelumnya Aurel memang sempat mengeluh kram perut diduga sedang hamil.

Saat konsultasi dengan dokter kandungan, Aurel dan Atta mendapat banyak nasihat. Sang dokter mengatakan Aurel tak perlu terlalu sering mengecek kondisi kandungan.

Dokter justru menyarankan Aurel lebih sering berhubungan badan dengan Atta sehingga memperbesar kemungkinan hamil. Namun rupanya dokter tidak menyarankan Atta dan Aurel terlalu sering berhubungan badan.

"Daripada dateng (periksa ke dokter) mending begituan aja di rumah," kata dokter dalam vlog Atta Halilintar yang dibagikan pada Kamis (6/5). "Orang berita kawinnya aja baru kemarin, santai aja. Pokoknya hubungan seks teratur, 2-3 kali seminggu, santai aja happy-happy dulu, nikmatin."

"Kalau seminggu 7 kali nggak apa-apa dok?" tanya Atta. "Nggak terlalu bagus karena bisa bikin kualitas sperma nggak bagus, tapi kalau memang dia subur, pas sperma bisa membuahi ya bisa aja hamil," jelas dokter.


Atta sendiri tak masalah bila Aurel belum hamil. Meski begitu, Aurel sendiri yang lebih sering kepikiran karena belum hamil.

"Nggak usah testpack, mau dikasih anak tahun depan sama Allah, juga nggak apa-apa sayang," ujar Atta. "1 bulan pertama pasangan bisa hamil itu kemungkinan cuma 25 persen," beber dokter.

"Aku ngeliat pasangan muda yang baru nikah itu langsung hamil, jadinya kepikiran," seru Aurel. "Jangan dipaksakan sayang (segera hamil)," timpal Atta lagi.

Atta dan Aurel juga berkonsultasi soal program hamil kembar. Dokter menjelaskan hal itu tergantung ada riwayat keluarga masing-masing dengan anak kembar.

"Kalau dia ada riwayat kembar di keluarga, kita kasih penyubur biasa aja, kemungkinan kembar lebih tinggi, tapi kalau nggak ada keturunan kembar ya agak susah," jelas dokter.

Dokter pun meminta Aurel untuk lebih santai dan menyarankan teratur berhubungan badan. Sementara itu Aurel kembali mengatakan memang dirinya adalah sosok yang mudah insecure melihat pasangan muda lain sudah hamil. Ia sendiri takut terjadi sesuatu dengan tubuhnya karena belum hamil.

"Aku tuh orangnya suka gampang kepikiran, aku lihat di internet itu tiba-tiba ada pasangan muda yang udah hamil, bukan kepikiran, tapi kepikiran jadinya sedih 'ini kenapa ya aku belum hamil' gitu," curhat putri sulung Anang Hermansyah itu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts