Tangisi Kepergian Suami Joanna Alexandra, Elvia Mantan Billy Syahputra Beber Fakta ini
Instagram/elviacerolline
Selebriti
Suami Joanna Alexandra Meninggal

Elvia Cerolline rupanya memiliki hubungan yang amat dekat dengan suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan. Elvia kemudian membeberkan kedekatan mereka seperti berikut ini.

WowKeren - Elvia Cerolline ikut berduka atas kepergian suami Joanna Aleandra, Raditya Oloan, untuk selama-lamanya pada Kamis (6/5). Raditya rupanya merupakan salah satu pastor mantan kekasih Billy Syahputra tersebut.

Elvia mengaku masih tidak percaya sang pastor pergi begitu cepat hingga terus menangis. Di mata Elvia, Raditya adalah sosok yang usil dan ceria. Kenangan kocak mereka juga dibagikan dalam unggahan Elvia kali ini.

"@radityaoloan 13thn jalan bareng dan bertumbuh dalam kristus, ka Radit yang selalu gandeng gak pernah bosen untuk dorong untuk tetap grow up.!" tulis Elvia. "Masih cuma bisa nangis gak percaya ka radit pergi begitu cepat."

"Usil. ceria. bercandaaaaaaan selalu dimanapun kapanpun .." lanjutnya. "Kadang suka skip lupa mau ngomng apa . lupa kl bawa mobil. main pulang aja dr gereja hehe."

Elvia juga menyebut Raditya sebagai salah satu orang yang berdampak besar dalam caranya memandang kehidupan. Almarhum juga diceritakan selalu memberi dukungan dan menjadi panutan terbaik.


"Pastor yang aku banggain banget.! yang sangat benar2 berdampak dihidup aku. yang merubah cara pandangku sama dunia. yang selalu kasi support apapun keadaan aku. yang selalu menjadi panutan terbaik .." tutur Elvia. "Hidupku berubah setelah ikut bersama ka radit dan ka riko .."

"Tuhan terlalu sayang sama ka radit. TERIMAKASIH KA RADIT. pastorku. kakaku. atas semua yang telah ka radit ajarin selama aku ikut sama ka radit," imbuhnya. "Semua akan ku kenang seumur hidupku.. Selamanya akan selalu di hati."

Tak lupa Elvia juga menuliskan penghiburannya untuk Joanna yang tentu paling terpukul. "Mamajo ur the best.! percaya mamajo bisa lewatin ini semua.! inlove u mamajo.! @joannaalexandra," pungkasnya.

Selain ungkapan duka, warganet rupanya ada yang baru tahu jika Elvia ialah seorang nasrani. "Demi apa, aku baru tahu elvia nasrani," kata akun @bulantulaxxx yang belum ditanggapi Elvia.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts