'Cinderella' yang Dibintangi Camila Cabello Tak Akan Tayang di Bioskop
imdb.com
Film

Sony berencana membuka "Cinderella" di layar lebar tetapi akhirnya memilih untuk melisensikan film tersebut ke Amazon Prime mengingat jumlah penonton di bioskop belum ramai.

WowKeren - Adaptasi live action musikal "Cinderella" yang dibintangi oleh Camila Cabello tidak akan tayang di bioskop. Sebagai gantinya, "Cinderella" akan langsung tayang perdana di Amazon Prime.

Film ini adalah film studio besar terbaru yang diluncurkan di streamer di tengah pandemi yang sedang berlangsung. Dalam film itu, Camila akan beradu peran dengan Billy Porter, Idina Menzel, Pierce Brosnan, Minnie Driver dan Missy Elliot. Belum ada kejelasan mengenai kapan pastinya film ini akan dirilis di platform streaming.

Awalnya, Sony berencana membuka "Cinderella" di layar lebar Juli ini, tetapi studio memilih untuk melisensikan film tersebut ke Amazon Prime. Bukan tanpa alasan, mereka melihat jumlah penonton di bioskop belum kembali ke tingkat seperti sebelum pandemi.


Sementara itu, ketika box office mencoba memulihkan diri dari dampak pandemi COVID-19, Sony telah menyedot hampir semua filmnya yang tidak menampilkan pahlawan super. Studio tersebut mengumumkan pada bulan April bahwa "Vivo," sebuah animasi musikal akan tayang perdana di Netflix. Selain itu, drama Kevin Hart "Fatherhood" akan segera tayang di bioskop dan akan tayang di Netflix pada bulan Juni.

"Cinderella" sendiri ditulis dan disutradarai oleh Kay Cannon yang terkenal dengan "Pitch Perfect" nya. Dalam film musikal yang menceritakan kembali dongeng klasik tentang seorang anak yatim piatu yang ingin bertemu dengan pangerannya yang menawan ini, Billy Porter memerankan Wali Baptis Cinderella dan Idina Menzel berperan sebagai ibu tirinya yang jahat.

Sedangkan Nicholas Galitzine sebagai Pangeran Robert, Pierce Brosnan sebagai Raja Rowan dan Minnie Driver sebagai Ratu Beatrice. Jika animasi tahun 1950 yang asli mempopulerkan lagu "A Dream Is a Wish Your Heart Makes" dan "Bibbidi-Bobbidi-Boo" maka untuk kali ini "Cinderella" akan menampilkan lagu-lagu asli dari Cabello dan Menzel.

"Cinderella" adalah debut akting Cabello setelah sukses berkarier di dunia musiknya. Dia sebelumnya mendeskripsikan pembuatan ulang itu sebagai hal yang "lucu" dan "diberdayakan". "Sejujurnya itu mimpi bagiku. Dan juga sedikit menakutkan," paparnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts