Marsha Tengker Beber Proses Persalinan Anak Kedua, Akui Sempat Dehidrasi Karena Muntah Diare
Instagram/cacatengker
Selebriti

Marsha Tengker baru saja melahirkan putri keduanya, Aruni Damina Tamin pada Januari lalu. Beberapa hari sebelum kontraksi, Marsha Tengker mengaku sempat mengalami dehidrasi hebat karena muntah diare.

WowKeren - Perjuangan Marsha Tengker untuk melahirkan putri keduanya, Aruni Damina Tamin rupanya diwarnai dengan sejumlah peristiwa kurang mengenakan. Adik Nagita Slavina ini mengaku sempat mengalami muntah diare sehari sebelum akhirnya melahirkan pada 27 Januari 2021.

"Tanggal 26 jam 12 malem, jadi tanggal 25 ke 26 malamnya aku kebangun, sakit perut," beber Marsha Tengker lewat video yang diunggah dalam channel YouTube-nya. "Kontraksi juga tapi bukan kontraksi melahirkan melainkan diare. Itu udah hamil gede banget."

Ipar Raffi Ahmad ini mengaku hanya bisa menangis di dalam kamar mandi menahan sakitnya kontraksi diare. Ia mengaku sudah berusaha memanggil nama sang suami, Barry Tedja Tamin. Apalah daya suaranya justru kalah kencang dengan tangisan putri sulungnya yang menangis di depan pintu kamar mandi.

Tak berselang lama, diare yang dialami Marsha Tengker juga diwarnai dengan mual hingga muntah. Ia pun tubuhnya sudah mulai gemetaran mengalami diare dan muntah di waktu yang bersamaan.


"Bener-bener muntah semua isi perut dan juga diare diwaktu bersamaan," imbuh ibu dua anak ini. "Aku udah hampir gemetaran kesakitan."

Marsha Tengker pun akhirnya mesti mendapat cairan infus lantaran dehidrasi. Kondisinya pun berangsur pulih hingga pada Selasa (26/1) malam, ia pun merasakan kontraksi melahirkan. Meski pembukaannya belum lengkap, namun Marsha Tengker mengaku sudah begitu merasa kesakitan.

"Aku udah kesakitan parah," tambah perempuan bernama lengkap Alsi Mega Marsha Tengker itu. "Mungkin masih ada efek-efek dehidrasi kali ya."

Marsha Tengker diketahui melahirkan putri keduanya secara normal pada 27 Januari 2021 sekitar pukul 02.23 WIB. Bayi yang kemudian akrab disapa Aruni ini lahir dengan bobot 3,85 kilogram dan lingkar kepala 36 sentimeter.

"Ternyata aku kesulitan banget ngeden bagian bahunya dia," pungkas Marsha Tengker. "Pas ditimbang ternyata beratnya 3,8 dan lingkar kepalanya itu 36 senti jadi lumayan besar menurut dokter. Pantesan rasanya itu nyut-nyutan sekali."

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts