Sudah Membaik, Begini Potret Sapri Saat Dijenguk Tim 'Pesbukers' Dari Balik Jendela Ruang ICU
Instagram/sapri_pantun
Selebriti

Kondisi Sapri yang sempat dikabarkan kritis di ruang ICU kini telah membaik. Bahkan ia terlihat bisa menyapa teman-teman yang menjenguknya dari ruang perawatannya tersebut.

WowKeren - Komedian Sapri dikabarkan tengah kritis dan dirawat di ruang ICU. Ia dirawat secara intensif di rumah sakit Sari Asih, Ciledug, Jakarta. Pihak keluarga pun mengungkap kondisi terkini Sapri yang dikabarkan sudah lebih membaik.

Lantas baru-baru ini, Otis Hahijary membagikan momen kala menjenguk Sapri di rumah sakit. Tak sendirian, ia hadir bersama dnegan tim "Pesbukers" dan "Jodoh Wasiat Bapak". Yang mana Sapri biasa tampil membintangi kedua program tersebut.

Dalam unggahannya, mereka tak bisa bertemu secara langsung dengan sang komedian. Mereka hanya bisa menyapa dan melihat kondisi Sapri dari balik jendela. Tampak di sana Sapri sudah terlihat membaik.

Pria berusia 49 tahun itu bahkan sudah bisa duduk meskipun masih berada di atas ranjangnya. Namun ia tampak bisa melambaikan tangan dan tersenyum kepada teman-teman yang menjenguk dan menyapanya dari balik jendela.


Mengiringi unggahannya, bos ANTV itu mengaku terharu bisa melihat kondisi Sapri yang kini telah membaik. Ia juga mendoakan agar sang komedian bisa lekas sembuh.

Sudah Membaik, Begini Potret Sapri Saat Dijenguk Tim \'Pesbukers\' Dari Balik Jendela Ruang ICU

Instagram

"Speedy recovery bang SAPRI🙏🙏 dan atas nama seluruh tim Pesbukers,JWB & Management ANTV, kami mendoakan semoga lekas pulih dan kembali ke tengah2 kami dan menghibur masyarakat," tulisnya di Instagram, Jumat (7/5). "Doa kami selalu menyertai Bang Sapri. Terharu sekali melihat keadaan Bang Sapri yang sudah membaik dibanding foto Bang Sapri yang saya lihat tadi malam di lokasi JWB. Terima kasih TUHAN."

Tak ayal, unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Kolom komentar banjir doa agar Sapri lekas sembuh dan bisa kembali lagi tampil di "Pesbukers" untuk menghibur penggemar.

"Syafakillah bang sapri, kami meninggu pantunmu di pesbukers," tulis seorang netter. "Cepat sembuh bang sapri, kangen lawakannya di pesbukers," sahut netter lainnya. "Bang sapri sehat terus ya ..pak otisss baik sekali," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait