Aldi Taher Bocorkan Obrolan WA Dengan Onadio Leonardo, Sempat Dikritik Gegara Bawa-Bawa Agama
Instagram/alditaher.official/onadio
Selebriti

Aldi Taher memperlihatkan obrolan WhatsApp dengan Onadio Leonardo. Dalam obrolan tersebut, Aldi sempat mengajak Onad bertemu untuk menyelesaikan permasalahan mereka.

WowKeren - Onadio Leonardo sempat membongkar isi DM dari Aldi Taher. Bukan menghujat Aldi, saat itu Onad justru merasa kasihan. Pasalnya saat itu Aldi mengaku bertingkah nyeleneh demi kebutuhan hidup anak istri.

Namun kali ini giliran Aldi yang memamerkan isi chat WhatsApp-nya dengan Onad. Dalam obrolan tersebut, Aldi mengajak mantan vokalis Killing Me Inside itu untuk bertemu. "Yuks ah tabayun brother," kata Aldi.

Onad nampak menolak halus ajakan Aldi untuk bertemu. Selain masih merasa kasihan, Onad ternyata memberi kritik karena Aldi kerap membawa-bawa agama dalam kontennya. Atas kegelisahan tersebut, Onad berharap Aldi lekas sembuh.

Aldi Taher

Instagram

"Lo sembuh dulu aja. Kasihan gue liat lo bro," balas Onad. "Tapi harus gue akuin permainan abu-abu lo keren sih, kalo mentok bawa-bawa agama. Standarlah kalo mentok agama yang lo bawa-bawa. Cepet sembuh brother."

Aldi nampak membalas pesan Onad. Ia tampaknya bingung dengan maksud pesan Onad. "Maksud lo?" tanya Aldi dengan huruf kapital.


Aldi lalu mengirim tangkapan layar obrolan WhatsApp tersebut lewat DM ke Onad. Mantan suami Dewi Persik ini kemudian mencecar Onad.

"Lu kenapa bos? Sober lah. Baru tau gue alig bro..efek obat kemo..I love you so much to the bone dude..." tulis Aldi.

Aldi Taher

Instagram

Aldi tak segan mengakui bahwa dirinya alig alias gila. Ia menyebut hal tersebut adalah efek dari obat kemoterapi. Diketahui, dulunya Aldi memang sempat menderita kanker kelenjar getah bening. Aldi pun berharap bisa bertemu dengan Onad di podcast Deddy Corbuzier.

"Lo baru tau gw alig bro @onadioleonardo_official kasian ye gw,, EFEK OBAT KEMO bro...tapi gw tetep I LOVE YOU SO MUCH TO THE BONE BRO," tulis Aldi. "YUKS AH YOK BISA YOK...TABAYUN DI PODCAST @mastercorbuzier kita."

Netizen ramai mengomentari postingan Aldi. Mereka ramai mencibir Aldi karena mengumbar privasi obrolannya dengan Onad.

"Kalo ga salah ini bisa di pidanain kalau @onadioleonardo_official ga setuju chat privacynya di umbar ke publish deh.. bener ga sih ?" tulis akun @dar***. "Chat orang gak boleh sembarangan maen upload, gila sih boleh tapi kalo goblog jgn jg diboronglah bray," sambung akun @ophe***. "Ni org tau privasi kaga si ???" tambah akun @zane***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru