Dewi Persik Romantis Bareng Angga Wijaya, Komentar Aldi Taher Ngaku Cemburu Jadi Sorotan
Instagram/anggawijaya88/alditaher.o
Selebriti
Dewi Persik vs Aldi Taher

Angga Wijaya pamer momen romantis bersama Dewi Persik di postingan Instagram. Namun rupanya ada Aldi Taher yang ikut memberi tanggapan hingga ramai dikomentari netizen.

WowKeren - Dewi Persik tampil dengan kostum yang membuat penampilannya menjadi lebih berisi. Namun ternyata penampilan pedangdut yang akrab disapa Depe itu adalah bagian dari acara televisi yang dibawakannya yakni "Sore Sore Ambyar.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan Instagram suami Depe, Angga Wijaya. Dalam foto, Angga terlihat mencengkeram kaki Depe. Angga tak ketinggalan menuliskan kalimat romantis untuk mendeskripsikan foto tersebut,

"Aduuhh kebanyakan makan takjil nih, jadi begini lopeeeee," tulis Angga Wijaya pada Kamis (6/5). "Tapi gak papa yaa aku tetap lopee."

Depe sendiri terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan sang suami. Ia seakan tak percaya dengan kalimat romantis dari sang suami. "Mosokkjk sehhhh," katanya.


Menariknya, Aldi Taher yang merupakan mantan suami Depe ikut berkomentar. Ia mengaku cemburu. "Cemburu gw @anggawijaya88," tulisnya singkat.

Dewi Persik Angga Wijaya

Instagram

Komentar Aldi ramai ditanggapi netizen. Ada netizen protes karena Aldi tak menghargai istrinya sendiri, Salsabillih gara-gara komentar tersebut. Sementara itu ada juga netizen yang kasihan pada Aldi karena berusaha pansos pada Depe.

"@alditaher.official kyak gk menghargai istri nya gk mikir perasaan istrinya," komentar akun @asta***. "@alditaher.official lg bingung cr panggung gmn lagi .. ya allah ksian amat ...." tambah akun @ebby***.

Sementara itu Dewi Persik sempat mengomentari tingkah Aldi Taner yang mengundang kontroversi. Ia mengatakan bahwa Aldi kini sudah berubah drastis. Meski begitu, Depe berharap perubahan itu bisa membawa Aldi ke arah yang positif.

"Aku lihat mas Aldi karena pernah menjadi masa lalu aku. Aku lihat berubah 180 derajat aja. Tapi mudah-mudahan untuk kebaikan," ucap Depe.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts