Akhirnya Duet Bareng Iis Dahlia, Cara Opick Nyanyikan Lagu ‘Ramadhan Tiba’ Jadi Perbincangan
Instagram
Selebriti

Sempat viral karena salah lirik saat nyanyikan ‘Ramadhan Tiba’, Iis Dahlia akhirnya bertemu hingga duet langsung bareng Opick sang pemilik lagu direspons begini.

WowKeren - Pedangdut Iis Dahlia sempat ramai menjadi sorotan di jagat maya setelah insiden salah lirik saat nyanyikan lagu “RamadhanTiba” di acara “Voice Of Ramadan”. Gara-gara kejadian kala itu Iis Dahlia sempat dihujani beragam komentar pedas dari netizen.

Rupanya belum lama ini Iis akhirnya dipertemukan langsung dengan sang pemilik lagu. Siapa lagi kalau bukan Opick. Opick menjadi bintang tamu di “Voice Of Ramadhan” pada hari Kamis (6/5) lalu. Saat ini potongan video momen Opick akhirnya berduet dengan Iis Dahlia pun mencuat dan ramai dibagikan ulang sejumlah akun gosip.

Iis Dahlia terlihat tak hanya berkesempatan untuk duet bareng, namun ia juga sempat melayangkan candaan. Ia nampak sengaja salah lagi menyanyikan lirik lagu tersebut hingga memancing tawa yang lain.

Momen duet iis Dahlia dan Opick yang dibagikan ulang akun gosip @lambegosiip kembali menuai beragam pendapat netizen. Namun rupanya cara bernyanyi Opick lah yang ramai disorot dan menjadi perbincangan di kolom komentar.


Akhirnya Duet Bareng Iis Dahlia, Cara Opick Nyanyikan Lagu ‘Ramadhan Tiba’ Jadi Perbincangan

Instagram/@lambegosiip

Cara bernyanyi Opick dinilai sebagian warganet “ngegas” saat menyanyikan lirik lagu “Ramadhan Tiba”. Gara-gara hal ini mereka pun melayangkan candaan dengan menggoda Opick dan Iis Dahlia.

Opick udh ngegas sambil ngelirik ntah maknanya apaa,” seloroh akun @mayso******. “Panik gak?” kelakar akun @nr******* menambahkan emotikon ngakak.

Kena mental gak tuh langsung nyanyi sama pnyanyi aslinya,” canda akun @novi******. “Buuuunnn, ngakak opick nya ngegas, takut keburu salah dahlianya ,” celetuk @maya*******.

Sebelumnya Iis Dahlia sendiri sudah angkat bicara. Tak lama setelah aksi panggungnya viral di media sosial, ibunda Devano Danendra ini menjelaskan penyebab dirinya bisa salah lirik kala itu. Ia mengakui kesalahannya pada saat itu tak lain karena kurangnya persiapan mengingat ia diminta menyanyi secara dadakan.

“Kadang-kadang orang di luar sana tidak tahu gimana persiapan kita di belakang panggung," ungkap Iis Dahlia. "Habis make up 'Mak nyanyi' 'Lagu apa?' 'Marhaban Ya Ramadhan'. Gue kan nurut aja ya orangnya,” ujarnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts