Jawab Soal Isu Kehamilan, Nissa Sabyan Ungkap Fakta di Balik Video Elus Perut yang Viral
instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Sempat jadi bulan-bulanan karena video elus perut mendadak viral di jagat maya hingga timbulkan isu berbadan dua, Nissa Sabyan akhirnya angkat bicara ungkap fakta kejadian sebenarnya.

WowKeren - Sosok Nissa Sabyan tak henti-hentinya menjadi perbincangan hingga saat ini. Sejak diterpa isu miring sebagai orang ketiga di tengah biduk rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus yang kini berujung perceraian, Nissa terus disorot tajam hingga didesak klarifikasi.

Nissa Sabyan juga sempat menjadi bulan-bulanan netizen setelah mencuat video dirinya mengelus perut yang mendadak viral di jagat maya. Kemunculan video itu bahkan menimbulkan isu jika vokalis Sabyan tersebut berbadan dua. Namun gosip yang beredar telah dibantah tegas oleh sejumlah pihak termasuk orang yang membuat video itu sendiri.

Klarifikasi yang sama baru-baru ini disampaikan juga oleh Nissa Sabyan saat mengisi acara “Insert Story Spesial Syair Ramadhan” yang tayang pada Jumat (7/5). Pada kesempatan itu Nissa membantah tudingan dirinya hamil. “Oh, tidak (hamil),” kata Nissa.

Ia kemudian membeberkan fakta kejadian sebenarnya di balik video tersebut. Nissa mengatakan jika saat itu dirinya mengelus perut karena tengah merasakan sakit di bagian perut. Nissa juga kembali menegaskan jika video itu sudah lama bahkan sang pembuat video juga sudah memberikan klarifikasinya.


“(Pegang perut karena) sakit perut. Kayaknya yang Nissa tahu orang yang buat video tersebut setahu Nissa, dia sudah klarifikasi bahwa video itu tidak benar dan memang itu video lama sekali, 2019,” jelasnya.

Nissa juga mengaku bahwa ia tak ingin terlalu memikirkan isu miring yang beredar tentangnya saat ini. Karena itu lah ia merasa tak perlu ada lagi yang harus diklarifikasi. “Cukup, sih, menurut saya,” tandasnya.

Ayus yang juga berada di kesempatan yang sama menyambung klarifikasi Nissa Sabyan. Ia mengaku tak begitu ingat lokasi video itu diambil, namun ia juga memastikan isu yang menyebut sang vokalis hamil tidaklah benar.

“Kalau enggak salah Medan. Kayaknya turun pesawat, deh, itu,” ucap Ayus. “Itu hanya sebatas megang perut. Ada beberapa teman-teman kita sudah bicara langsung ke media bahwa itu tidak benar,” tandasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts