Nissa Sabyan Akhirnya Bantah Elus Perut Karena Hamil, Netter Sindir Tak Berani Sangkal Isu Selingkuh
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Nissa dan Ayus Sabyan akhirnya menyangkal soal rumor mengelus perut karena hamil. Disisi lain, netter justru menyentil Nissa dan Ayus tak berani menyangkal rumor perselingkuhan mereka.

WowKeren - Nissa Sabyan memilih bungkam soal beragam rumor yang menimpa dirinya. Mulai dari dicap pelakor hingga hamil anak Ayus Sabyan.

Namun saat kembali muncul di "Insert Story Spesial Syair Ramadhan", Nissa akhirnya buka suara. Ia menyangkal soal dirinya elus perut karena sedang hamil.

"Oh tidak hamil," tegas Nissa. "(Pegang perut karena) sakit perut. Kayaknya yang Nissa tahu orang yang buat video tersebut setahu Nissa, dia sudah klarifikasi bahwa video itu tidak benar dan memang itu video lama sekali, 2019."

Ayus juga ikutan menyangkal rumor itu. "Itu hanya sebatas megang perut. Ada beberapa teman-teman kita sudah bicara langsung ke media bahwa itu tidak benar," tegas Ayus.

Namun kemunculan Nissa dan Ayus itu malah menuai reaksi sinis. Dua member Sabyan Gambus ini masih disindir karena justru tak klarifikasi pada isu utama yang menimpa mereka. Sudah bukan rahasia lagi kalau Nissa dianggap sebagai penyebab perceraian antara Ayus dengan Ririe Fairus. Netter pun heran karena Nissa dan Ayus tak menyangkal hal itu.


Instagram

Reaksi Netter Soal Klarifikasi Nissa-Ayus Sabyan

"Kenapa yg d klarifikasi soal perut bukan hal utama mengenai hubungannya hingga terjadi perceraian ??," tutur netter. "Heran juga. Justru harusnya memberi kebenaran soal perselingkuhan mreka sampe ngerusak rumah tangga. Ini malah soal perut," kata yang lainnya. "Yang di klarifikasi emang yg bsa disangkal mas, mungkin yg itu ga bsa disangkal 😂," ujar yang lainnya.

Netter juga menyesalkan keputusan Nissa dan Ayus yang malah muncul di TV. "Oh jadi ini fungsinya gamau klarifikasi di sosmed? biar di undang tipi gt ya wkwkwk," ujar netter. "Bagaimana perasaan anak-anaknya melihat baba nya d tv justru diberi panggung."

Disisi lain, Ririe eks istri Ayus belum berkomentar soal kemunculan sang mantan dan Nissa Sabyan. Ia memilih mengunggah pesan bijak soal kebahagiaan.

"Kebahagiaan anak anak adalah prioritas utama ku, selain memberi ilmu , bermain tak lupa selalu kuselipkan doa doa terbaik disetiap shalat ku untuk mereka," tutur Ririe.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts