Nissa Sabyan Bongkar Makna 'Gelay', Ayus Ungkap Penyebab Pakai Baju Couple Gara-Gara Sosok Ini?
Instagram/sabyan_gambus
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan buka-bukaan soal sejumlah hal yang sempat diperbincangkan netter. Diantaranya terkait makna kata gelay hingga soal dugaan pakai baju couple.

WowKeren - Nissa Sabyan pelan-pelan mulai membuka diri pada publik. Tak sekedar pamer karya bersama Sabyan Gambus, Nissa juga mencoba menepis isu miring yang beredar saat ini.

Salah satunya soal video lawas dirinya yang dikira sedang hamil calon anak Ayus Sabyan. Kini, Nissa akhirnya membantah elus perut karena hamil.

"Oh tidak hamil," tegas Nissa. "(Pegang perut karena) sakit perut. Kayaknya yang Nissa tahu orang yang buat video tersebut setahu Nissa, dia sudah klarifikasi bahwa video itu tidak benar dan memang itu video lama sekali, 2019."

Bukan hanya itu, Nissa juga membocorkan makna kata "Gelay" yang sempat jadi bahan perbincangan. Sempat dikira geli, gelay ternyata singkatan dari "Gak like".


"Gak suka gelay itu viral banget," kata Rian Ibram. "Banyak yang ikut tapi gak tahu konteksnya. Sebenarnya artinya apa sih?" tanya Nadia Mulia selaku host di acara "Insert Story: Spesial Syair Ramadhan" pada 7 Mei.

"Nggak like, nggak suka," ujar Nissa. "Itu momen apa?" tanya Rian. "Itu buat seru-seruan, karena kita kalau bercanda suka gitu, 'Gak suka, gak like'," seru Nissa.

Disisi lain, Ayus juga sempat menjelaskan soal dugaan dirinya dan Nissa memakai baju couple. Menurut Ayus, ini bukan karena disengaja namun gara-gara member Sabyan lainnya, Kamal Sabyan. Kok bisa?

"Kenapa kamu gak sama? Selalu berbeda dibandingkan Nissa dan Ayus yang seolah pakai baju couple?" tanya Rian. "Agak bandel aja sih," seru Kamal. "Ya gimana ya, beliau (Kamal) ini lebih susah diatur. Agak sulit untuk ngatur beliau. Beberapa kali kayak gitu," seru Ayus.

"Kenapa? Lupa apa nggak mau diatur? Atau mau beda sendiri," tanya Nadia. "Ya itu tadi, mau beda sendiri," seru Kamal. "Kalau kita berdua (Ayus dan Nissa) sama," ujar Ayus.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts