Sering Diramalkan Tak Akan Langgeng, Donna Agnesia Bersyukur Bisa 15 Tahun Bareng Darius Sinathrya
Instagram/dagnesia
Selebriti

Donna Agnesia mengenang momen di mana saat awal menikah dengan Darius Sinathrya banyak yang meramalkan bahwa pernikahan mereka tak akan bisa bertahan lama.

WowKeren - Donna Agnesia mensyukuri perjalanan rumah tangganya dengan Darius Sinathrya yang dibina sejak 2006 lalu dan bisa bertahan sampai sekarang. Hal tersebut disampaikan Donna lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya.

Di sana Donna mengingat bagaimana di awal pernikahan mereka banyak yang meragukan. Banyak yang beranggapan bahwa Donna dan Darius tak akan bisa langgeng.

Salah satu yang menjadi faktor lantaran Donna yang usianya lima tahun lebih muda dari Darius. “Mungkin sejak awal banyak yang meragukan tentang kita. Bahkan dulu sebuah majalah meramalkan Donna Darius hanya bertahan 3 tahun saja,” tulis Donna pada caption unggahan foto karikatur bersama Darius, Minggu (9/5).


Namun Donna dan Darius tak pernah menggubris berbagai pendapat orang soal pernikahan mereka. Ia dan sang suami sama-sama berusaha untuk saling memberikan yang terbaik.

"Apapun kata manusia .. sebagai manusia kami hanya bisa sama2 berusaha melakukan yg terbaik sambil memohon kepada Yang Maha Kuasa untuk diberikan yang terbaik juga," paparnya. "Sebaik2nya keinginan kita manusia, ketetapan Tuhanlah pasti yg lebih baik."

Dan benar saja, kini terbukti pernikahan Donna dan Darius bisa langgeng 15 tahun sudah mereka hidup bersama. "Puji Tuhan perjalanan aku & Darius tahun ini memasuki 15 tahun bersama. Kayak sudah lama ya , tapi jika dibandingkan “Selamanya” 15 tahun belum ada apa2nya," terangnya.

Donna pun mengenang nasehat ayahnya tentang pernikahan. Bagaimana menjaga komitmen dari awal menikah itu adalah perjuangan yang tidak mudah.

Papa aku dulu pernah berkata 'buat papa bukan kenapa kamu menikah tp yg penting justru kehidupan kamu setelah menikah & bagaimana kamu menjalani pernikahan itu'," pungkasnya. "Karena perjuangan mempertahankan sebuah janji pernikahan sesungguhnya dimulai saat “You say I DO” .. and it will never stop until 𝔽𝕆ℝ𝔼𝕍𝔼ℝ .."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru