Belum Jadian dengan Memes Prameswari, Billy Syahputra Gak Bisa Move on dari Mantan?
Instagram/memes_prameswari/bilsky16
Selebriti

Hubungan Billy Syahputra dan Memes Prameswari dibaca Denny Darko menggunakan kartu tarot. Denny menduga apabila sebuah momen spesial akan terjadi saat lebaran.

WowKeren - Billy Syahputra dan Memes Prameswari terus menunjukkan kedekatan yang intens. Namun keduanya sama-sama mengaku belum menjalani hubungan lebih dari teman.

Hubungan Billy dan Memes kemudian dibaca Denny Darko dengan menggunakan kartu tarot. Ia rupanya sedikit kecewa lantaran Billy masih berhubungan dengan mantan-mantannya meski sedang mendekati Memes.

"Kalo saya lihat, Billy ini masih fokus ke masa lalu, masih fokus ke mantan-mantan. Kemarin ada Susan Sameh lah, ada Hilda (Hilda Vitria) lah," ujar Denny dalam videonya pada Sabtu (8/5). "Orang jelas-jelas di depannya ada yang mau sama dia dan oke tanpa ada masa lalu yang.. kenapa harus seperti itu."

"Bang Billy ini harusnya lebih fokus lihat ke depan. Adanya Memes, jalani dulu sama Memes. Kalo nanti gak cocok, ya sudah," tambahnya. "Tapi niatnya kan positif. Jangan kembali ke masa lalu."


Kendati begitu, hubungan Billy dan Memes diduga akan segera diresmikan dalam momen lebaran mendatang. Memes yang tidak bisa pulang kampung ke Surabaya, Jawa Timur, disebut akan bertemu dengan keluarga besar Billy.

"Nanti lebaran kayaknya akan terjadi sesuatu yang mungkin akan terjadi. Kayaknya akan ada kejelasan. Kayaknya lebaran nanti, Memes akan bertemu dengan keluarga besar Billy," beber Denny. "Akan ada pembicaraan, gak langsung pernikahan, tapi dari sini kayaknya momen yang akan bisa merubah semuanya."

Meski awalnya sempat kecewa, Denny akhirnya mengetahui maksud Billy tak kunjung memacari Memes. Alasannya diduga karena Memes akan menjadi sasaran bully dari penggemar yang lebih menyetujui Billy bersama Amanda Manopo. Seperti diketahui, Billy dan Amanda belum lama putus.

"Kayaknya dia juga berfikir bahwa nanti Memes ini segera dan cepetan, malah dia akan di-bully," tandasnya. "Memes merasa ditekan dan diteror oleh oknum pendukung mantan-mantannya Billy yang sebelumnya. Dan ini membuat dia merasa insecure hingga jatuh sakit."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts