Krisdayanti Bangga Azriel Akur Rangkul Adik Tiri, Reaksi Adem Raul Lemos Bukti Sudah Damai?
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Azriel Hermansyah tampak akur dengan adik tirinya, Kellen, saat bertemu dengan sang ibu, Krisdayanti. Momen spesial foto bertiga itu juga memicu pujian dari Raul Lemos.

WowKeren - Tahun lalu, Lebaran keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos ternoda karena aksi saling sindir dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Dua anak KD dari pernikahan pertama dengan Anang Hermansyah ini diketahui sempat protes di sosial media soal sikap ibu kandung dan ayah tiri mereka.

Namun beda dari 2020, tahun ini hubungan KD dengan Aurel maupun Azriel tampaknya kian membaik. Bahkan Raul juga sudah memperlihatkan sikap ramah usai melihat sikap anak-anak tirinya.

Dalam unggahan terbaru KD, tampak foto Azriel bersama ibu kandungnya itu. Tak cuma merangkul mesra KD, Azriel menunjukkan kedekatan dengan adik tirinya, Kellen.

KD membeberkan soal kekompakan Azriel dan Kellen. Keduanya punya kesamaan dari segi shio.


"2 anak lelaki saya bershio Naga dengan tahun lahir 2000 & 2012,konon katanya shio Naga adalah simbol keberuntungan, kepemimpinan dan kekayaan. Shio Naga menjadi lebih istimewa dibanding shio lain karena hewan ini adalah hewan legenda, tidak ditemui di sekitar kita. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€," tutur KD. "Apalagi Naga juga dikenal sebagai binatang surga atau anak raja.๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ Amin waallahuโ€™alam#iftar #blessingramadhan #2naga."

Foto tersebut menuai "restu" dari suami KD, Raul. "Alhamdulillah," ucap Raul dengan tulus. "MUITO OBRIGADA DADDY WE MISS YOU ?BEIJINHOS," tulis KD.

Sejumlah pihak ikut terharu melihat foto keakraban KD dengan Azriel dan Kellen. Pujian para sahabat membuat KD jadi ikut bahagia. "Terimakasih banyak sahabat mimi mami yg baik hati," ujar KD.

Sebelumnya, Raul sempat marah karena Aurel dan Azriel dinilai kurang menghormati ibunya. Raul juga menyangkal kalau dia membenci Aurel dan Azriel. Ia justru menangis ketika menangis anak tirinya itu.

"Coba tanya KD, suatu saat ketemu, saya peluk mereka (Aurel-Azriel), saya nangis, airmata saya keluar," kata Raul. "Saya bilang, 'Kalian tidak sayang sama om, tidak hormati om, om tidak apa-apa, om tidak sakit hati, tapi tolong hormati ibu kalian, mengandung 9 bulan, itu juga susah'. Itu aja."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts