Kemampuan Vokalis Utama EXO dan SEVENTEEN Disebut di Level Berbeda, Tuai Pujian Selangit
Twitter/pledis_17
Selebriti

Postingan tentang vokalis utama EXO dan SEVENTEEN mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Senada dengan isi postingan, mereka juga mengungkapkan kekaguman pada mereka.

WowKeren - Netizen memuji bakat vokalis utama EXO dan SEVENTEEN (II). Di situs komunitas online, netizen membahas bakat vokalis utama dua grup tersebut yaitu Chen, Baekhyun, dan D.O. EXO serta DK dan Seungkwan SEVENTEEN.

Seorang netizen mempublikasikan postingan dan menulis, "Aku pikir mereka benar-benar luar biasa... Mereka pandai menari dan merupakan member multitalenta (di grup). Setiap kali aku mendengarkan mereka di lagu, aku merinding. Mereka mampu mencapai hingga nada tinggi D tanpa beralih ke falsetto, dan aku mendengar EXO memiliki tiga sedangkan Seventeen memiliki dua (vokalis utama)?"

Ia melanjutkan, "Bahkan bukan satu orang yang bertindak sebagai vokalis utama, jadi kualitas lagu-lagunya benar-benar berada di level lain. Aku hanya berharap vokalis utama merilis lagu unit sebagai duet atau semacamnya. Tentu saja, di antara mereka sendiri dalam grup yang sama."

Postingan tersebut mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Senada dengan isi postingan, mereka juga mengungkapkan kekaguman pada vokalis utama EXO dan SEVENTEEN.


Kemampuan Vokalis Utama EXO dan SEVENTEEN Disebut di Level Berbeda, Tuai Pujian Selangit

Source: Allkpop

"Aku suka bagaimana di SEVENTEEN, dua vokalis utama memiliki gaya yang berbeda. Satu secara emosional terdengar seolah-olah dia bercerai 10 kali dan yang lainnya mengeluarkan getaran segar seperti cyder," komentar netizen. "Aku suka kombinasi vokal di antara vokalis EXO. Kalian bisa tahu dengan mendengarkan 'Tempo acapella,'" kata netizen lainnya.

"Jika Chen memiliki kemampuan menyanyi yang baik, maka D.O. memiliki warna vokal yang bagus dan Baekhyun pandai bermain-main dengan lagu," puji netizen. "Nada tinggi SEVENTEEN sulit bahkan untuk dicapai perempuan," ujar yang lain.

"Ini lucu karena vokalis utama SEVENTEEN tidak mengambil banyak porsi dalam hal distribusi line..." kata netizen. "Aku masih mendengarkan 'What Is Love'. Kuharap D.O. dan Baekhyun bisa merilis single duet lagi," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts