Staycation Bareng Sang Putri, Hamish Daud Diomeli Raisa Gara-gara ini
Instagram/hamishdw
Selebriti

Hamish Daud membagikan momennya bersama sang putri, Zalina. Raisa yang tak ikut serta kemudian dibuat kesal lantaran Hamish mengajak sang putri makan hidangan ini.

WowKeren - Kehidupan keluarga Raisa dan Hamish Daud selalu banyak mencuri perhatian. Baru-baru ini, pasangan yang menikah pada 3 September 2017 tersebut mengajak sang putri untuk menginap di hotel.

Momen yang kerap disebut staycation itu dibagikan Hamish melalui InstaStory pada Senin (10/5). Tampak Hamish menikmati pancake bersama sang putri, Zalina, tetapi Raisa tak terlihat bersama mereka.

"Staycation with my little girl.." tulis Hamish. "Pancake extravaganza (Sorry Mamma)."

Caption yang dituliskan Hamish mengisyaratkan Raisa akan marah padanya. Benar saja, Raisa langsung mengomentari InstaStory Hamish lantaran memberi pancake yang dituangi madu dengan taburan gula halus untuk Zalina.

Hamish kemudian menjelaskan bahwa Zalina hanya mengambil potongan buah seperti yang terekam dalam InstaStory-nya. Akan tetapi Hamish kelihatan sedikit takut setelah diomeli sang istri.

"THAT'S TOO MUCH SUGARRR (itu terlalu banyak gula)," tulis Raisa melalui Direct Message (DM). "Dia cuma makan dikit. makan buahnya," jelas Hamish. "Uh oh.. bapak's in trouble (bapak dalam masalah)," lanjutnya dalam caption.


Staycation Bareng Sang Putri, Hamish Daud Diomeli Raisa Gara-gara ini

Instagram

Raisa sepertinya tidak ikut dalam momen staycation tersebut. Pelantun "Kutukan Cinta Pertama" ini diketahui tampil di online concert "Nationaal Jeugd Orkest (NJJO) & Ruben Hein" pada Minggu (9/5).

Kendati begitu, Hamish membagikan fotonya sedang berenang dengan Raisa untuk mengucapkan Hari Ibu Internasional. Oleh sebab itu, banyak penggemar yang mengira mereka sedang staycation bersama.

"Happy Mother’s Day Mama Zalleyyyyy," tulis akun fans @rraisa6690_. "Beautiful and handsome..pasangan serasi.." sahut akun @sri_properti.

Sebagai informasi, putri Raisa dan Hamish yang bernama lengkap Zalina Raine Wyllie lahir pada 12 Februari 2019. Itu artinya, Zalina kini telah genap berusia 2 tahun. Namun wajah cantik Zalina hingga kini belum dipublikasikan lantaran menghargai privasinya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts